Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Gunung Manaon Gelar Kegiatan Rutin Di Hari Jum'at.

Jumat, 31 Mei 2024, 10.58 WIB Last Updated 2024-05-31T03:58:45Z




Untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, demi mewujudkan masyarakat Desa Gunung Manaon yang religius, aman dan kondusif, serta menumbuhkan semangat jiwa Nahdiyin dikehidupan sehari hari.

Pemerintahan Desa Gunung Manaon dibawah kepemimpinan Ahmad Said Pulungan, perlahan lahan telah membuat program sholat shubuh berjamaah sekaligus mengadakan kultum setiap Jum'at pagi.



Kegiatan ini sudah lama sekali diadakan di Desa ini, namun sehabis hari raya idul fitri1445 H, kegiatan sholat shubuh dan kultum di hari Jum'at pagi rutin dilaksanakan dengan penceramah ust.Muhammad Yasir Dalimunthe, dimana sehari hari mengajar di Ponpes Abin Nur Desa Mompang Jae, Madina.




Jum'at pagi ( 31/5), kegiatan kultum juga dilaksanakan di mesjid Al Ikhlas, Desa Gunung Manaon, dengan penceramah Ust Yasir Dalimunthe.

Sebalum kultum, Pemdes membagikan sarapan pagi, teh manis dan kopi kepada jemaah sholat shubuh.



" Insya Allah, kegiatan kultum pada satiap hari Jum'at pagi akan tetap kita laksanakan," katanya sembari mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan perangkat Desa yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Gunung Manaon Gelar Kegiatan Rutin Di Hari Jum'at.
  • 0

Terkini