Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Gunung Manaon Gelar Musyawarah Bersama Warga.

Jumat, 31 Mei 2024, 11.18 WIB Last Updated 2024-05-31T04:19:06Z





Madina | jurnalpost.Ner

 Pemerintahan Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan Kota, Madina mengadakan musyawarah dengan berbagai elemen masyarakat di kantor Desa, Kamis( 30/5).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan, didampingi Sekdes, Hendri Tua Asmilu Siregar.

Turut hadir pula, Kasi Pemerintahan, Rahmatulloh, Kasi Kesejahteraan, Syabrizal Azhari, Kasi Pelayanan, Roni Rahmat, Kaur Keuangan, Nur Hanisan, Kaur Tata Usaha dan Umum, Nur Akidah dan Kaur Perencanaan, Ali Muda Hamonangan Nasution.

Acara rapat itu, dihadiri pula, Ketua BPD dan jajarannya, Ketua NNB, Tokoh Adat,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Gunung Manaon.

Kepada media ini, Kepala  Desa Gunung Manaon, melalui Kaur Perencanaan Ali Muda Hamonangan melalui , selulernya mengatakan malam ini, diadakan musyarawah bersama Pemerintah Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, BPD  dan Ketua NNB dan jajarannya.

Ia juga mengatakan adapun tujuan  rapat itu adalah membahas tentang normalisasi Bondar kete sekaligus lanjutan pembangunan jalan.

" Alhamdulillah, rapat berjalan lancar dan sukses, dan hasil rapat malam ini akan ditindak lanjuti oleh Pemerintah Desa," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Gunung Manaon Gelar Musyawarah Bersama Warga.
  • 0

Terkini