Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PJ. BUPATI PALAS MENGUNJUNGI PT PERMATA HIJAU SAWIT( PHS) DI DESA MANANTI SOSA JAE KECAMATAN HUTARAJA TINGGI.

Kamis, 30 Mei 2024, 23.36 WIB Last Updated 2024-05-30T16:36:31Z



PALAS | jurnalpost.Net

Kamis (30/05/24). Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si  kunjungi PT. Permata Hijau Sawit (PHS) Di desa Mananti Sosa Jae Kecamatan Hutaraja Tinggi. Pj. Bupati bersama rombongan disambut hangat oleh Menejer Pabrik Kelapa Sawit Tamrin Nasution beserta jajaranya.

Pj. Bupati Padang Lawas menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasinya. Disampaikan juga kepada perusahaan agar tenaga kerja khusus warga Kabupaten Padang Lawas supaya ditampung  di perusahan yang ada di Padang Lawas. Hal ini dikarenakan jumlah pengangguran di Kabupaten Padang Lawas ± 8,520 orang sesuai jumlah data dari Disnaker Kabupaten Padang Lawas.

Kemudian kewajiban perusahaan mengenai Pajak dan Retribusi Daerah supaya di lunasi sesuai peraturan yang Berlaku. Dengan membayar pajak, sebagai warga negara telah memenuhi kewajibannya pada pasal 30 ayat (1) UUD 1945 yaitu kewajiban ikut serta dalam pertahanan dan keamanan negara. Hal ini Untuk Kemajuan pembangunan dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas.




Kemudian Pj. Bupati Padang Lawas meninjau langsung pengelolahan minyak sawit yang sudah bisa di pasarkan ke masyarakat. Industri minyak kelapa sawit merupakan salah satu industri strategis dalam perekonomian makro, pembangunan ekonomi daerah, pengurangan kemiskinan dan berperan strategis sebagai penghasil devisa terbesar. Hal ini termasuk suatu kemajuan untuk Kabupaten Padang Lawas, ujar Pj. Bupati.

Tujuan dari kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dengan pihak investor, dan ini bentuk dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas untuk Kemajuan dan perkembangan Kabupaten Padang Lawas.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Padang Lawas, Kaban  Bapenda, Kadis Perijinan, Kadis Naker,Kadis Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata,Sekretaris Dinas Pertanian,dan OPD Terkait.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PJ. BUPATI PALAS MENGUNJUNGI PT PERMATA HIJAU SAWIT( PHS) DI DESA MANANTI SOSA JAE KECAMATAN HUTARAJA TINGGI.
  • 0

Terkini