Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sahabat Muda Ivan Iskandar Batubara Kembalikan Berkas Bacalon Bupati Madina ke Partai PKB Madina .

Kamis, 16 Mei 2024, 09.38 WIB Last Updated 2024-05-16T02:39:26Z




Madina | jurnalpost.Net

Sahabat Muda Iskandar Batubara, biasa disebut Tim Patujoloon Madina mengembalikan berkas Bacalon ke DPC PKB Madina, yang diterima langsung Ketua Desk Pilkada Madina, Tajuddin Hasibuan, disaksikan Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar beserta  pengurus DPC PKB Madina.

Pengembalian berkas Bacalon Bupati Madina  diserahkan dalam  Aula Gur Dur, Kantor DPC PKB Madina, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan Kota, Madina, Rabu( 15/5).

Ketua Desk Pilkada Madina, Tajuddin Hasibuan mengatakan pengembalian berkas merupakan salah syarat dalam pencalonan  untuk Bacalon Bupati Madina. yang diusung melalui PKB.

Selanjutnya , Kata Tajuddin Hasibuan menjelaskan berkas yang dikembalikan akan diteliti oleh Tim Desk Pilkada, selanjutnya berkas kami teliti lagi dan kalau ada kekurangan,kami akan beritahu kembali sebelum berkas kami masukkan dalam Aplikas Sicada.pkb.id, untuk dikirim ke DPP PKB.

Senada juga dikatakan Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Paskah Siregar menjelaskan DPC PKB Madina sudah mempunyai tahapan yang harus dilalui para  Bacalon Madina.

Ia juga menjelaskan semua Bacalon Madina akan kami masukkan dalam Aplikasi sicada.pkb.id, selanjutnya DPP PKB akan melaksanakan tahapan lagi yang namanya UKK, sebagai uji kompetensi kelayakan calon Kepala Daerah yang akan diusung PKB.

" Para Bacalon yang kami daftarkan kedalam aplikasi, nanti akan diundang DPP PKB untuk mengikuti UKK, mudah mudahan tim dari tim Patujoloon mendapatkan hasil yang terbaik nantinya," ungkap Faslah.

" PKB Madina sudah mempunyai histori tersendiri, karena PKB Madina telah berhasil mengantarkan Bapak Hidayat Batubara menjadi Bupati Madina, itulah history PKB Madina bersama keluarga Bapak Iskandar Batubara," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Patujoloon Madina, dipimpin Badai Paten mengatakan mohon maaf sebelumnya ,dalam pengembalian berkas Bacalon, seyogianya akan diantar oleh bapak Ivan Iskandar, namun mengingat waktu dan jadwal yang padat sekali, beliau mengutus kami untuk mengembalikan berkas ini.

Badai paten berharap mudah mudahan hubungan yang akan baik akan  terus berlanjut, karena PKB Madina sudah seperti  menjadi keluarga sendiri dan seluruh tahapan dapat dilalui dengan baik oleh bapak Iskandar nantinya.

Acara pengembalian berkas di aula Gus Dur, berlangsung dengan lancar dan sukses, selanjutnya tim akan bergerak lagi menuju kantor DPC Gerindra untuk mengembalikan berkas Bacalon.

Ditempat terpisah, Bacalon Ivan Iskandar Batubara melalui selulernya mengucapkan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam pengembalian berkas Bacalon karena sedang berada di Jakarta untuk melaksanakan silaturahmi dengan berbagai pihak,disamping itu kata Ivan, " Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan rekomendasi dari salah satu partai," sembari tetap mengharapkan dukungan penuh dari DPC PKB Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sahabat Muda Ivan Iskandar Batubara Kembalikan Berkas Bacalon Bupati Madina ke Partai PKB Madina .
  • 0

Terkini