Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Sat Narkoba Polres Madina Dapat Reward Dari Kapolres Madina.

Kamis, 16 Mei 2024, 04.19 WIB Last Updated 2024-05-15T21:20:21Z






Madina | jurnalpost.Net

 Dalam rangka pencegahan,  pemberantasan, peredaran gelap Narkoba diwilayah  Hukum Polres Madina, dibawah kepemimpinan AKBP Arie Sofandi Paloh SIK.,SH, melalui  Satuan Narkoba Polres Mandailing Natal dibawah kendali AKP Irwan S.H.,M.M, dikenal ganas dan berani mengungkap kasus Narkoba di wilayah Hukum Polres Madina.

Kemampuan personil dalam mendeteksi,  memetakan daerah rawan Narkoba,  dan  profesionalisme petugas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, serta kinerja yang terukur dari setiap personil, sehingga Satuan Narkoba Polres. Madina membuat  semboyan," Tidak Ada Gigi Attrek,"  dengan harapan , semua personil kompak dan solid memberantas Narkoba.

 Satuan Narkoba  Polres Madina dikenal dengan Tim Ganas, dan berhasil mengungkap kasus Narkoba, diselaraskan dengan Operasi Antik Narkoba 2024.

Rabu(15/5),  Personil Satuan Narkoba Polres mendapat reward dari Kapolres Madina dalam Apel Pasukan di Lapangan Bhayangkara Polres Madina.

Info yang dihimpun media, Dalam Operasi Antik Narkoba tahun 2024, Tim Gabungan Polres Madina berhasil menemukan ladang ganja seluas 1.5 hektare , dengan jumlah  1500 pohon ganja,berat 650 kg.

Disamping itu, Personil satuan Narkoba Polres Madina berhasil membekuk 7 orang tersangka dalam kasus penyalah gunaan tindak pidana Narkotika jenis sabu, dengan berat 20,93 gram, sesuai dengan release Polres Madina di Aula Rupatama Tanthya Sudhirajati Polres Madina, Rabu siang( 15/5).

Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh dalam sesi dialog menjelaskan penemuan ladang ganja di pegunungan Tor Sihite, Desa Ranto Natas, Kecamatan Panyabungan Timur, Madina pada hari Minggu yang lalu( 12/5), berkat kinerja personil tim gabungan Polres Madina, dibantu masyarakat dapat menemukan ladang ganja 1,5 hektare di dua titik di pegunungan Tor Sihite.

Ditempat terpisah, Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Irwan S.H.,M.M, mengatakan keberhasilan semua personil Sat Narkoba mendapat reward dari Kapolres Madina, berkat kekompakan semua personil dalam melaksanakan tugas untuk mengungkap kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Sat Narkoba Polres Madina Dapat Reward Dari Kapolres Madina.
  • 0

Terkini