Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Beberapa Pers Siabu Gelar Silaturahmi Dengan Kepala SMA Negeri 1 Siabu dan Kepala MAN 3 Madina.

Jumat, 07 Juni 2024, 19.26 WIB Last Updated 2024-06-07T12:27:00Z







Madina  | jurnalpost.Net

Dibawah arahan wartawan senior,yang juga merupakan Wakil Pimpinan Redaksi Surat Kabar Sumteng Post, beberapa wartawan yang sedang ngepos di Kantor Camat Siabu mengadakan silaturahmi dengan ke sekolah SMA Negeri 1 Siabu dan MAN 3 Madina, Kamis( 6/6).

Setibanya di sekolah SMA Negeri 1 Siabu, rombongan disambut Kepala Sekolah ,Satriati Pasaribu diruangannya.

Gong Matua Menjelaskan kedatangan beberapa jurnalis yang saat itu sedang berada di lingkungan Kantor Siabu guna menyambung silaturahmi untuk saling kenal sekaligus bertukar informasi tentang kegiatam pembelajaran di SMA Negeri 1 Siabu.

Dengan senang hati, Satriati Pasaribu mengatakan bahwa kunjungan pers ke sekolah nya merupakan kegiatan positif.

Ia menjelaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk meningkatkan kegiatan pembelajaran di sekolah ini, karena sudah 4 kali menjabat Kepala Sekolah diberbagai tempat.

" Banyak yang harus dibenahi di sekolah ini, dan segala kemampuan,  saya akan terus meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini, ,sebagai pengabdiannya kepada sekolah ini, dalam menjelang pensiun nanti," ungkapnya.

Banyak ia menceritakan tentang sekolah ini yang harus dibenahi, namun ia yakin perlahan lahan sekolah ini akan terus meningkat karena sekolah ini lokasinya sangat bagus sekali.

Banyak kelebihan sekolah ini dibandingkan sekolah ini,namun banyak pula yang harus dibenahi di SMA Negeri 1 Siabu, sambil menceritakan bahwa salah satu media yang telah  memberitakan dirinya yang tidak pernah ia lakukan sama sekali, namun dirinya tegas membantah berita itu kepada media yang bersangkutan.






Selepas dari sekolah tersebut, rombongan bergerak menuju MAN 3 Madina.

Setibanya disekolah itu, rombongan disambut Kepala sekolah MAN 3 Madina, Saparuddin diruang kerjanya.

Gong Matua Hasibuan menjelaskan bahwa dirinya dan rekan pers yang sedang berada di Kantor Camat Siabu,berinisiatif mengadakan silaturahmi ke sekolah ini, dimana sebelumnya tim juga mengunjungi sekolah SMA Negeri 1 Siabu.

Dengan senang hati Kepala Sekolah MAN 3 Madina, Saparuddin menjawab tujuan kedatangan rekan pers datang ke sekolah ini.

Ia menjelaskan dirinya sangat resah sekali  atas pemberitaan tentang dirinya disekolah ini, dan sangat ternganggu sekali atas pemberitaan itu.

Dirinya welcome kepada siapa saja dan sangat terbuka, dan beliau sudah  lima kali menjabat Kepala Sekolah di tempat yang berbeda.

Ia juga menegaskan media yang memberitakan agar datang ke sekolah ini, dan didudukkan permasalahan ini dengan baik.

Mendengar keluhan itu, Gong Matua Hasibuan selaku wartawan senior, dan menjadi wartawan sejak tahun 1980, merasa prihatin atas keluhan kepala sekolah kepada tim yang yang datang ke sekolah ini.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Beberapa Pers Siabu Gelar Silaturahmi Dengan Kepala SMA Negeri 1 Siabu dan Kepala MAN 3 Madina.
  • 0

Terkini