Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Berdayakan Stafnya untuk menghadiri kegiatan.

Jumat, 07 Juni 2024, 19.32 WIB Last Updated 2024-06-07T12:33:00Z






Madina  | jurnalpost.Net

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H,.M.H, selalu memberdayakan seluruh perangkat Kecamatan untuk mengakomodir segala kegiatan masyarakat maupun kegiatan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal" Madina Bersyukur Madina Berbenah."


Mewakili Camat Siabu,   Sekretaris Camat Siabu, Muhammad Safei S.Sos, dan Kasi Trantibum, Madong Lubis S.Sos, datang menghadiri  kegiatan pelepasan SMP Negeri 6 Siabu dan SDN 038 Tangga Bosi, Begitu juga Subhan Hadi juga memghadiri kegiatan Pemkab Madina tentang percepatan penanganan stunting di Kabupaten Mandailing Natal.






Rabu(5/6),  Muhammad Safei Dalimunthe S.Sos datang menghadiri pelepasan kelas IX, SMP Negeri 6 Siabu, di Desa Tangga Bosi III, Kecamatan Siabu, Madina.

Dalam kesempatan tersebut, Sekcam Siabu, Muhammad Safei S.Sos dalam sambutannya mengutarakan bahwa dirinya hadiri acara ini mewakili Camat Siabu berhubung Camat Siabu ada kegiatan serupa di SMP Negeri 2 Siabu dalam pelepasan siswa-siswi kelas IX.

Ditempat lain, Kamis( 6/6), Kasi Trantibum , Madong Lubis S.Sos, datang menghadiri pelepasan Siswa- siswi kelas VI Sekolah Dasar Negeri 038 Tangga Bosi III.

Hal serupa juga diucapkan Madong Lubis S.Sos dalam sambutannya mewakili Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H.





Dalam acara persiapan pelantikkan TP.PKK Kecamatan Siabu, Kamis  siang(6/6) di Balai Desa Siabu, Camat Siabu Sudarajat Putra Batubara  mengatakan hari ini, ada 3 kegiatan yang harus dihadir dalam percepatan penanganan stunring di Kabupaten Mandailing Natal, namun hanya 1 acara yang bisa hadiri, dan lainnya saya wakilkan kepada saudara Subhan,namun terlebih dahulu saya izin kepada pimipinan, karena menghadiri kegiatan rapat ini.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Berdayakan Stafnya untuk menghadiri kegiatan.
  • 0

Terkini