Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Ajak Seluruh Kades Bantu Desa Hutapuli Sukseskan Desa Binaan PKK, Hatinya PKK.

Jumat, 07 Juni 2024, 19.14 WIB Last Updated 2024-06-07T12:15:15Z






Madina  | jurnalpost.Net

Camat Siabu mengharapkan seluruh Kades  yang ada di Kecamatan Siabu agar saling membantu untuk  menyukseskan Desa Hutapuli, sebagai Desa Binaan PKK, Hatinya PKK  tahun 2024.

Mengingat tanggal 21 Juni 2024 mendatang, Desa Hutapuli akan dikunjungi tim penilaian/ Supervisi dari TP.PKK Provinsi Sumatera Utara.





" Yuk, seluruh Kades se Kecamatan Siabu saling membantu, dan ikutlah gotong royong di Desa Hutapuli, bagaimanapun juga, kalau sukses Desa Hutapuli, harum pulalah Kecamatan Siabu yang kita cintai ini," ungkap Camat Siabu dihadapan TP PKK Kecamatan Siabu bersama seluruh Kades yang hadir dalam acara itu, dimana saat itu sedang diadakan rapat persiapan pelantikan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan / serentak pada tanggal 13 Juni 2024 mendatang.

Kegiatan rapat itu dilaksanakan di Balai Desa Siabu, Kamis sore(6/6) dihadiri Camat bersama seluruh jajaran Kantor Camat Siabu, TP PKK dan Kades.

Lebih lanjut Camat menceritakan dirinya pernah terlibat dalam menyukseskan Desa Binaan PKK, Hatinya PKK, sewaktu menjabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Kota Nopan.

" Alhamdulilah, desa tersebut dapat juara tingkat Provinsi, dan kalau bisa, Desa Hutapuli, Kita hantarkan juga juara, kalau bisa,"lanjutnya.





 Mengingat beberapa hari lagi sudah datang tim Supervisi, Camat berpesan kepada Ketua TP PKK Desa Hutapuli maupun Kadesnya agar lebih giat lagi, kumpulkan masyarakat ajak musyawarah, dan kabari saya,pasti datang, dan perbanyaknya kegiatan ibu PKK Desa Hutapuli dengan menanami sayuran dekat rumah, kalau tidak ada lahan, disamping rumahpun bisa dan kalau tidak lahan disamping, buat polibek di depan rumah," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Ajak Seluruh Kades Bantu Desa Hutapuli Sukseskan Desa Binaan PKK, Hatinya PKK.
  • 0

Terkini