Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektor Di Halaman Kantor Camat

Senin, 10 Juni 2024, 19.23 WIB Last Updated 2024-06-10T12:24:07Z






Madina  | jurnalpost.Net

Setiap senin pagi diadakan Apel Gabungan Lintas Sektor di halaman kantor Camat Siabu, sebagai wujud sinergitas kantor Camat Siabu dengan berbagai instansi yang ada di Kecamatan Siabu.

Senin( 10/6), Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H memimpin Apel gabungan dihalaman Kantor Camat Siabu.




Putra mengatakan tidak lama lagi, kita akan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79.
Seperti biasa kita akan mengadakan kegiatan menyambut HUT RI ke- 79, nanti sekira pukul 09.00 Wib,kita akan membentuk rapat panitia bersama  untuk melakukan serangkaian kegiatan yang akan kita lakukan.





Masih kata Putra, Sesuai dengan surat edaran Menteri Dalam Negeri dan surat edaran Bupati Mandailing Natal  tentang surat keputusan intervensi stunting di Kabupaten Mandailing Natal.Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, Pemkab Madina mampu menangani stunting sehingga terjadi penurunan stunting.Oleh karena itu, dalam 10 hari kedepan, kita harus membuat gerakan bersama lintas sektor dalam melaksanakan intervensi stunting sesuai surat Bupati Mandailing Natal.





Masih dalam kesempatan yang sama Sesuai dengan hasil  eveluasi yang disampaikan oleh BKD Madina, dimana masih ada beberapa instansi yang belum paham tentang  pengisian aplikasi E- Kinerja ini dan kami telah menyurati BKD  untuk diadakan sosialisasi di Kecamatan Siabu agar kita semua paham dalam pengisian aplikasi E- Kinerja.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektor Di Halaman Kantor Camat
  • 0

Terkini