Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Pimpin Apel Gabungan Senin Pagi.Inilah Pesannya.

Senin, 24 Juni 2024, 21.26 WIB Last Updated 2024-06-24T14:27:15Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  S.H.,M.H menjadi pembina upacara dalam apel gabungan bersama lintas sektor di halaman kantor Camat Siabu, Senin( 24/6).

Camat Siabu mengatakan saat ini, kita harus meningkat disiplin kehadiran dalam bekerja.Mari kita tingkatkan  pelayanan kepada masyarakat.






Ia juga menjelaskan menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 79, kita sudah pernah mengadakan rapat untuk mengadakan kegiatan- kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

" Kedepan, saya berharap kepada kita semua baik lintas sektor di Kecamatan Siabu agar kita merapatkan kembali  barisan untuk menyukseskan kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 di Kecamatan Siabu," katanya.






Putra juga mengatakan semalam ada musibah kebakaran  di Desa Lumban Dolok yang mengakibatkan 3 rumah terbakar, satu rumah hangus terbakar dan 2 rumah mengalami rusak, ada yang rusak parah dan ada rumah yang rusak sedang.

Oleh karena itu, camat menganjurkan kepada semua ASN dan honorer yang ada di Kantor Camat Siabu maupun instansi lintas sektor agar mengadakan donasi  di kantor masing masing agar kita kumpulkan bantuan serentak dari Kecamatan Siabu kepada keluarga korban kebakaran di Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu.





Hadir dalam Apel Gabungan itu, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, Sekcam Siabu,Muhammad Safei S.Sos, Korwil Pertanian, Kholidah Pulungan,  Kades dan lurah se Kecamatan Siabu.

Dalam Apel Gabungan itu dihadiri ASN dan Honorer di Lintas Sektor Kecamatan Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Pimpin Apel Gabungan Senin Pagi.Inilah Pesannya.
  • 0

Terkini