Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Serahkan Bantuan Dari BPBD Madina.

Senin, 24 Juni 2024, 21.21 WIB Last Updated 2024-06-24T14:22:22Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Mewakili Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Mukhsin Nasution, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, serahkan bantuan dari BPBD Madina kepada 3 Kepala Keluarga korban bencana kebakaran semalam di Desa Lumban Dolok,  Kecamatan Siabu, Madina, Senin( 24/6).

Turut menyerahkan bantuan dari BPBD, diwakilkan  Kasi Analis Kebencanaan BPBD Madina, Ahmad Adir Pulungan bersama rekannya.





Adapun bantuan yang diserahkan bantuan berupa beras, mie instan, selimut dan peralatan memasak dan lainnya.

Penyerahan bantuan disaksikan Kepala Desa, Zulhakim Hasibuan bersama perangkat Desa, BPD dan beberapa tokoh masyarakat.

" Hari ini kami serahkan bantuan dari BPBD Madina kepada bapak- ibu yang menjadi korban kebakaran, " ungkap Camat Siabu.




" Mudah mudahan bapak- ibu yang menjadi korban kebakaran agar tabah dan sabar  dalam musibah ini, semua ini merupakan ujiaan dari Allah SWT, " katanya.

" Terima kasih pak atas bantuan ini," ungkap salah satu warga yang menjadi korban kebakaran.

Sambil berurai air mata, ia menjelaskan mudah mudahan bantuan yang diserahkan kepada kami, dapat kami pergunakan dengan baik.






Masih ditempat yang sama, Kepala BPBD Madina, Mukhsin Nasution melalui Kasi Analis Kebencanaan BPBD Madina, Ahmad Adir Pulungan mengatakan bantuan ini kita serah atas reaksi spontan dari Kanan BPBD Madina, dimana sewaktu mendengar ada kebakaran di Lumban Dolok, kami langsung diperintahkan menyerahkan bantuan ini dengan segera.

" Berhubung ada kegiatan pak Kaban yang bersamaan, kami disuruh  segera serahkan bantuan dari BPBD Madina," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Serahkan Bantuan Dari BPBD Madina.
  • 0

Terkini