Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati Batu Bara.

Kamis, 20 Juni 2024, 20.46 WIB Last Updated 2024-06-20T13:47:10Z






BatuBara  | jurnalpost.Net 

 Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar acara pisah sambut Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara dari Nizhamul, S.E, M.M kepada H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP. Acara ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, pada Rabu (19/06/2024).
Acara pisah sambut ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekda Norma Deli Siregar, Kepala BNN, Ketua MUI, Pengurus DPC PAPDESI, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Batu Bara.

H. Heri Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), sedangkan Nizhamul akan kembali menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan Kementerian Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Dalam sambutannya, Nizhamul menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda, jajaran pemerintahan, dan khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah menerima dan bekerjasama dengan baik selama masa jabatannya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada H. Heri Wahyudi Marpaung atas pelantikannya sebagai Pj. Bupati Batu Bara.

Nizhamul menekankan pentingnya keberlanjutan kepemimpinan dan pemerintahan di Batu Bara, agar program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik." Ujar Nizhamul.

Pj. Bupati Batu Bara yang baru, H. Heri Wahyudi Marpaung, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari semua pihak.

Ia berharap dapat melanjutkan kerjasama yang baik dengan Forkopimda dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dalam melayani masyarakat.

"Kita semua saling bahu membahu sebagai abdi masyarakat. Sehingga apa yang dicita-citakan para pendahulu Kabupaten Batu Bara dapat terwujud," Ajaknya.

Heri juga meminta doa untuk dirinya, keluarga, dan semua pihak agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, sehingga Kabupaten Batu Bara dapat menjadi lebih berkah.

Acara pisah sambut ini ditutup dengan pemberian cenderamata kepada Pj. Bupati Lama Nizhamul sebagai tanda penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.
Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati Batu Bara.
  • 0

Terkini