Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kamabiran Siabu Tutup PERSAMI Tingkat Siaga di Bumi Perkemahan SMP Negeri 6 Siabu.

Senin, 01 Juli 2024, 18.43 WIB Last Updated 2024-07-01T11:44:18Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Kepala Majelis pembina ranting Siabu( Kamabiran Siabu), Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H,  menutup acara perkemahan Sabtu- Minggu untuk tingkat siaga di Bumi Perkemahan SMP Negeri 6 Siabu, Desa Tangga Bosi, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu siang( 30/6).

Penutupan acara perkemahan ditandai dengan diadakan upacara penutupan PERSAMI yang dipimpin Kamabiran Siabu, setelah itu, diadakan pelepasan tanda peserta.





" Hari ini ,kita menutup acara PERSAMI di Bumi Perkemahan SMP Negeri 6 Siabu, dengan tertib,lancar dan sukses,"ungkap Putra.

" Saya berharap acara PERSAMI tetap berjalan terus dan ditingkatkan agar Pramuka di Kecamatan Siabu tetap eksis ," lanjutnya.

" Titip salam kepada orang tua kita dirumah, semoga selamat sampai dirumah tanpa ada halangan yang berarti ,tetap sehat dan semangat menjadi anggota Pramuka," ungkap Putra.




Putra tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia dari Kwarran Siabu yang telah membuat acara PERSAMI tingkat siaga dalam berjalan dengan lancar, semua itu terlaksana berkat kerja sama yang baik antar panitia, dan kekompakan menjadi salah satu kunci utama suksesnya sebuah acara.




Setelah upacara diadakan acara salam salaman untuk saling bermaafan bilamana ada kejanggalan dalam acara PERSAMI ini,( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kamabiran Siabu Tutup PERSAMI Tingkat Siaga di Bumi Perkemahan SMP Negeri 6 Siabu.
  • 0

Terkini