Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kantor Pemdes Batu Masagi Tampak Kumuh : Diduga Tidak Pernah Dirawat Oleh Kades.

Kamis, 11 Juli 2024, 15.07 WIB Last Updated 2024-07-11T08:07:50Z








Serdang Bedagai  | jurnalpost.Net 
Kantor pemerintahan Desa Batu Masagi yang berada di Kecamatan Silinda Kabupaten Serdang Bedagai terlihat tampak prihatin pasalnya tak ada fasilitas yang layak sebagai tempat pelayanan terhadap masyarakatnya.

Seperti yang di dapati oleh awak media di kantor Des Masagi Kamis, (11/07/24) tampak terlihat plank kantor Desa tidak ada, juga tiang bendera yang masih terlihat mengenakan bambu berikut alat tulis kantor (ATK) yang tidak nampak seperti kertas, alat tulis, juga komputer.

Namun saat dikonfirmasi terkait dengan hal tersebut salah seorang kaur kesra dan kaur umum pun menjelaskan kepada awak media "Kami ini hanya sekedar bawahan buk kami hanya ikut perintah penghulu saja"ujar kaur kesra yang tidak menyebutkan namanya.

Sangat di sayangkan kepala desa Batu Masagi diduga enggan menanggapi konfirmasi awak media melalui via selulernya dengan menyebutkan "Saya sedang diluar besok saja saya telpon ya" ucap kades melalui via wa.

Dalam hal ini pun kantor merupakan suatu alat pelayanan terhadap masyarakat yang seharusnya tertata walaupun seadanya akan tetapi salah nya dirawat dan di tata agar terlihat rapi dan nyaman. 

Sebab pemerintah mengucurkan Anggaran berupa ADD dan DD serta BHP salah satunya agar memenuhi atk kantor serta fasilitas yang didalam nya, oleh sebab itu menjadi praduga ada apa di Desa batu masage.

Camat Silinda Budiaman Damanik juga menanggapi hal tersebut dan baik "Kami akan tinjau dan beri pengarahan atas informasi yang bapak ibu berikan saya sangat berterimakasih atas kinerja media yang dapat memberikan informasi untuk dilakukan perubahan lebih baik lagi kedepannya" pungkas Budiaman Damanik Camat Silinda.

(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Kantor Pemdes Batu Masagi Tampak Kumuh : Diduga Tidak Pernah Dirawat Oleh Kades.
  • 0

Terkini