Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SDN 110 Gunung Manaon Gelar Sholat Shubuh Berjama'ah.Ketua Komite; Mantap,Luar Biasa..

Senin, 01 Juli 2024, 18.32 WIB Last Updated 2024-07-01T11:33:19Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Menindak lanjuti  Peraturan Bupati Mandailing Natal no 12 tahun 2022, Kepala Sekolah Dasar 110 Gunung Manaon Gelar kegiatan sholat shubuh berjamaah secara rutin setiap minggu   di Mesjid Al Ikhlas, Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Madina.

Minggu( 30/6), Kepala Sekolah SDN 110, Efrina Hayani Lubis S.Pd melalui guru pendamping yang telah terjadwal di sekolah melakukan pendampingan siswa- siswi SDN110 untuk melakukan sholat shubuh pada Minggu pagi sesuai dengan Perbup.

" Alhamdulillah, kegiatan berjalan sholat shubuh berjamaah pada Minggu pagi di mesjid Al Ikhlas senantiasa tetap berjalan dengan baik," ungkap Efrina kepada media ini.

" Kami dari guru SDN 110,  secara bergiliran ikut mendampingi siswa- siswi untuk sholat shubuh berjamaah," lanjutnya lagi.

Ia juga menjelaskan dirinya pun punya  jadwal untuk mendampingi siswa- siswi, dan kelas yang diutamakan untuk mengikuti sholat, adalah kelas 4, 5, dan 6.

" Kami selalu buat  absen setiap siswa- siswi yang ikut sholat, termasuk juga kepada guru pendamping, kita terapkan absensi agar tertib dan teratur," katanya.

" Saya sangat senang mendengar kegiatan siswa- siswi di SDN 110 Gunung Manaon," ujar Ketua Komite Sekolah sekaligus Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan, sehari sebelumnya, Sabtu( 29/6).

" Pemdes Gunung Manaon senantiasa  dukung penuh kegiatan SDN 110 Gunung Manaon dalam  mengadakan sholat shubuh pada hari Minggu," kata Said.

" Kita upayakan nanti sarapan atau minuman kepada siswa- siswi agar lebih giat lagi sholat shubuh.Sekolah Dasar 110 Gunung Manaon, Mantap dan Luar Biasa, semoga makin baik lagi dimasa yang akan datang,"tutupnya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SDN 110 Gunung Manaon Gelar Sholat Shubuh Berjama'ah.Ketua Komite; Mantap,Luar Biasa..
  • 0

Terkini