Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengcab FORKI Medan Gelar Latihan Gabungan Perdana

Selasa, 24 September 2019, 15.27 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:42Z
Ketua Pengcab FORKI Kota Medan Hasrul Benny Harahap SH MHum berfoto bersama dengan utusan seluruh perguruan di bawah naungan FORKI Kota Medan dalam latihan gabungan yang digelar di Perguruan Inkanas Medan.
GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Pengcab FORKI Kota Medan menggelar latihan gabungan antar semua perguruan yang digelar di Perguruan Inkanas di Komplek Perumahan Puri Tanjung Sari Jalan Tanjung Sari Pasar 1 Medan, Minggu (22/9/2019). Latihan gabungan ini merupakan perdana di kepengurusan baru FORKI Medan periode 2019-2023 yang akan segera dilantik.

Ketua Pengcab FORKI Kota Medan, Hasrul Benny Harahap SH MHum didampingi Sekretaris Umum, Yudi Atmaja di sela latihan gabungan tersebut mengatakan, tujuan latihan gabungan ini.sebagai mengikat tali silaturahmi sesama karateka, perguruan, dan pengurus FORKI Kota Medan
"Latihan ini juga untuk membina dan memotivasi para atlet FORKI Medan untuk berprestasi di tingkat nasional dan internasional," kata Hasrul Benny.

Sementara, Perguruan Inkanas yang kali ini menjadi tuan rumah mengaku suatu kehormatan ditunjuk menggelar latihan gabungan FORKI Medan ini.

"Inkanas selalu siap mendukung program kerja pengurus FORKI Medan demi memajukan atlet karate Medan," kata Senpai Cici Natiqah selaku Sekretaris mewakili Perguruan Inkanas Medan.
Dalam latihan gabungan ini diikuti sekitar 150 orang karateka yang mendapat latihan langsung oleh senior serta Kabid Binpres FORKI Medan, Senpai Dewi Yulianti yang merupakan salah satu mantan atlet nasional.

Terlihat Hasrul Benny Harahap SH MHum turut ambil bagian berlatih bersama dengan utusan dari seluruh perguruan di bawah naungan Pengcab FORKI Kota Medan tersebut. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Pengcab FORKI Medan Gelar Latihan Gabungan Perdana
  • 0

Terkini