Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RS Columbia Asia Launching Columbia Venus Club

Minggu, 01 September 2019, 23.50 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:31Z

GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Direktur Utama RS Columbia Asia Medan, Sutomo Kasiman, mengatakan bahwa Columbia Club di Rumah Sakit Columbia Asia Medan merupakan salah satu fasilitas pelayanan unggulan yang mengutamakan kenyamanan lebih untuk pasien dan keluarga.

Hal itu disampaikannya saat Grand Launching Columbia Club dan Venus Club serta Media Gathering untuk memberikan wadah silaturahmi bagi rekan-rekan media yang ada di wilayah kota Medan sekaligus mempromosikan Columbia Club dan Venus Club kepada masyarakat yang merupakan salahsatu fasilitas unggulan yang tersedia di Rumah Sakit tersebut.


Pada area lobby Columbia Club memiliki fasilitas yang lengkap seperti internet station, snack counter, dan sofa di ruang tunggu keluarga pasien.

Pasien juga akan mendapatkan pelayanan dimana dokter akan mengunjungi pasien 2 kali dalam 1 hari, petugas dari fisioterapi, ana|is, pelayanan obat, dan kasir akan mendatangi pasien ke kamar untuk memberikan penjelasan mengenai penggunaan obat, memberikan latihan kepada pasien yang sedang rawat inap, pengambilan sample darah dan dapat langsung melakukan pembayaran di ruangan rawat inap.

Management akan visit setiap harinya untuk mendapatkan tanggapan dari pasien dan keluarga. Columbia Venus Club yang fasilitasnya didesain khusus untuk menambah kenyamanan bagi pasien wanita.

Columbia Venus Club memiliki total 14 kamar dengan fasilitas kamar yang berbeda dengan kamar rawat inap yang lainnya. Hal ini dapat juga dilihat dari dekorasi ruangan yang bernuansa wanita.

"Hari ini kita adakan Grand Launching Columbia Venus Club dan Media Gathering sebagai wadah silaturahmi dengan awak media sekaligus sebagai wadah peningkatan kualitas pelayanan yang paripurna dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan," katanya, Sabtu (31/8/2019).

Kepada pasien dan keluarga yang rawat inap. Kenyamanan serta kepuasan pasien dan keluarga merupakan fokus utama dari lahirnya Columbia Club dan Columbia Venus.

Acara Grand Launching Columbia Club dan Venus Club serta Media Gathering dihadiri oleh rekan-rekan media, loyal customer dan rekanan kerja Columbia Asia, serta berbagai komunitas ternama di Medan. (bambang)
Komentar

Tampilkan

  • RS Columbia Asia Launching Columbia Venus Club
  • 0

Terkini