Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rektor Undhar Buka Pekan Manajemen Kewirausahaan Tahun 2019

Sabtu, 12 Oktober 2019, 04.44 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:34Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Pekan Manejemen Kewirausahaan Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Dharmawangsa (Undhar) Dr. H. Kusbianto, SH, M.Hum ditandai dengan pelepas balon ke udara di halaman kampus jalan KL Yos Sudarso Medan, Senin (30/09/2019).

Acara pelepasan balon yang dilakukan Rektor Universitas Dharmawangsa, dampingi Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawangsa H.Muzakir, SE, Pimpinan Bank BNI Syariah Medan  Wilayah Kerja Sumut Ahmad  Zulva Adi.

Kemudian, diikuti oleh Perwakilan Gojek Medan Ibu Cut Pohan, Perwakilan PT.Nutrifood Indonesia Medan Ibu Mutia, Perwakilan PT.Smartfren Telecom Medan, para Wakil Rektor, para Dekan serta Ketua-ketua Lembaga di lingkungan Universitas Dharmawangsa juga disaksikan oleh seluruh mahasiswa bertempat dihalaman Universitas Dharmawangsa.

Selanjutnya Kusbianto mengatakan persaingan dunia kerja menjadikan mahasiswa harus siap, termasuk harus siap untuk menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur.

Ketua panitia M. Amri Nasution SE, MSi mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengaplikasikan ilmu kewirausahaan diselaraskan dengan visi universitas yang unggul dibidang entrepreneur.

Ketua Program Studi Manajemen dan Bisnis Fakultas Ekonomi Undhar ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawangsa, Gofood, Gopay, Gojek, PT.Nutrifood Indonesia, PT.Smartfren Telecom, Bank BNI Syariah Medan, Teh Pucuk Harum, Pocari Sweat, Wardah Cosmetik, Bank Syariah Mandiri, Amanda Brownies, Cimory Yogut, Nestle, PT. Indaco Honda dan PT.Expravet Nasuba yang telah mensupport acara ini.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Sahnan Rangkuti, SE, M.AP mengucapkan terima dan bangga dengan Prodi Manajemen yang hari ini sudah membuat sejarah dengan menyelenggarakan Pekan Manajemen Kewirausahaan dan ini merupakan yang pertama di Universitas Dharmawangsa.

Selanjutnya, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu T.Syahril Daoed, SE, MM mengatakan bahwa dunia usaha atau entrepreneur memberi peluang usaha yang besar sehingga kegiatan ini menjadi langkah awal bagi mahasiswa untuk berkiprah ditengah tengah masyarakat. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Rektor Undhar Buka Pekan Manajemen Kewirausahaan Tahun 2019
  • 0

Terkini