Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Disenggol Truk di Belawan, Pejalan Kaki Tewas di RS

Rabu, 18 Desember 2019, 18.53 WIB Last Updated 2020-11-20T22:42:57Z



GLOBALMEDAN.COM - BELAWAN, Maryati Pakpahan (53), pejalan kaki yang disenggol truk di Jalan Sulawesi II, dekat PT Spil Pelabuhan Belawan, Senin (16/12), akhirnya meninggal dunia. Warga Kawat III Lorong 18 Gang Turi, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini dirawat selama lima jam di RS
TNI-AL Belawan. Luka koyak di kaki hingga paha membuat ibu rumah tangga ini kehilangan banyak darah.

"Pasca kejadian korban dilarikan ke rumah sakit dan langsung ditangani dokter. Namun, sekitar lima jam dirawat korban menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 21.30 WIB," tutur Iptu HL Tambunan, Kanit Laka Polres Belawan.

Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. "Sedangkan pengemudi truk diamankan untuk diambil keterangannya," ujar Tambunan.

Saat kejadian korban hendak menyeberang jalan. Ia bermaksud menumpang truk untuk pulang ke rumahnya. Ia disenggol truk BK 9036 CC dikemudikan Suwito (52), penduduk Jalan Marelan VII Lingkungan IV Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Truk melaju dari Gate II menuju ke Pelabuhan.

"Sewaktu melintasi Rel Kereta Api, truk berjalan membelok ke kanan memasuki Jalan Sulawesi II. Secara bersamaan, pejalan kaki yang akan menyeberang disenggol bumper kiri truk," ujar Tambunan. (24j)

Komentar

Tampilkan

  • Disenggol Truk di Belawan, Pejalan Kaki Tewas di RS
  • 0

Terkini