Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Pakpak Bharat Lantik Dewan Pengawas Dan Dewan Hakim MTQ Pakpak Bharat 2021

Selasa, 27 April 2021, 21.11 WIB Last Updated 2021-04-27T14:11:16Z

Pakpak Bharat, Jurnal Post

Bupati Franc Bernhad Tumanggor, lantik Ketua dan Anggota Dewan Pengawas dan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-18 Kabupaten Pakpak Bharat, di Balai Sada Arih, Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak (05/04/2021). 

Acara pelantikan dewan hakim dan dewan pengawas serta panitera  dan  pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ini akan dilaksanakan terpisah guna mengikuti aturan protocol kesehatan covid-19.

Adapun yang dilantik adalah dewan pengawas adalah Drs. H. Safrizal Bancin, MM, Nasip Jusuf Tumangger, S.Ag, serta Drs. Malindung Capah, MM. Sementara itu Irwan Sidebang, S.Ag, MM terpilih sebagai ketua Dewan Hakim bersama Ahmad Dany Manik, S.Pd sebagai Sekretaris.

Franc Bernhard Tumanggor mengatakan kiranya seluruh Dewan Hakim yang akan bertugas dapat memberikan penilaian yang adil dan objektif kepada seluruh peserta  supaya bisa dapatkan para Qary dan Qariah untuk dibawa pada tingkat selanjutnya yakni pada tingkat Provinsi. 

Disamping itu perlu dipahami bersama bahwa, ajang MTQ ini bukan sekedar mencari para qari dan qariah terbaik, akan tetapi lebih daripada sebagai sarana untuk menggali dan mengembangkan ilmu dan pemahaman quran bagi seluruh peserta, dan harus juga dipandang sebagai sebuah momentum dimana umat Muslim dapat lebih giat memahami Al quran, ungkap Franc Bernhard diawal sambutannya.

Bupati Franc Berharap semoga pelaksanaan usabaqah Tilaqatil Quran ke-18 Kabupaten Pakpak Bharat dapat berjalan lancar, aman dan tertib serta benar-benar memberikan manfaat bagi kita semua khususnya kaum muslimin di Kabupaten Pakpak Bharat. 

Penulis : Dionisius
Editor : Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Pakpak Bharat Lantik Dewan Pengawas Dan Dewan Hakim MTQ Pakpak Bharat 2021
  • 0

Terkini