Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dan Musran Tiga Kecamatan Silaturahmi Langkat Berlangsung Lancar Hadir Tokoh Pemuda Langkat Indra Bakti Surbakti SE.

Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T16:43:05Z





Langkat | Jurnal Post

Acara silaturahmi dan Musyawarah Ranting ( Musran ) DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Langkat bersama tiga Kecamatan termasuk Kecamatan Binjai, Kecamatan Selesai dan Kecamatan Sirapit yang berlangsung di Jalan Sukamulya Moncol Dusun V Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat bertempat di kediaman Ketua DPC PAN Kecamatan Binjai Ngadiman, Minggu ( 20/03/2022 ) berlangsung lancar dan sukses.

 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Langkat Ir. Antoni Ginting yang juga Wakil Ketua DPRD Langkat, Wakil Sekretaris DPW PAN Sumut Nasrulloh, Unsur Pengurus DPD PAN Langkat beserta unsur pengurus DPC PAN tiga Kecamatan, POK, Ketua Panitia acara Ngadiman,  Kepala Desa Sidomulyo Marjono, Tokoh Masyarakat/Agama. Dan Tak kalah menariknya atas kehadiran Tokoh Pemuda Langkat Indra bakti Surbakti, SE dari Kecamatan Sirapit yang juga dikenal sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Sirapit, yang tak lain adalah sebagai Penasehat DPC PAN Kecamatan Sirapit.

 

Dalam kata sambutannya Ketua DPD PAN Langkat Ir, Antoni Ginting, menyebutkan bahwa tiga Kecamatan yang bersilaturahmi dan Musran ini adalah masuk Dapil 2 Langkat berharap dalam Pileg 2024 nantinya akan tampil 2 anggota DPRD Langkat dari Dapil ini, sekaligus mengajak kader dan pengurus PAN di Langkat untuk bersama-sama membesarkan PAN di daerahnya masing-masing. Dalam sambutannya Ketua DPD PAN Langkat ini menyinggung atas kehadiran Tokoh Pemuda Langkat Indra Bakti Surbakti, SE dalam acara ini yang jauh-jauh datang dari daerahnya ke acara ini, ujarnya.

 

Sedangkan Kades Sidomulyo Marjono dalam kata sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh hadirin di Desanya ini, dan mengharpkan ke depannya PAN akan lebih maju lagi dan berhasil meraih suara sekitar 60 s/d 70 persen dalam Pileg nantinya. Dan menyinggung, adanya informasi menyebutkan bahwa Ketua DPC PAN Kecamatan Binjai Ngadiman akan maju menjadi Caleg dari PAN, sembari memberikan aplus kepada Ketua Ngadiman karena dengan adanya anggota DPRD dari Desanya akan maju, tegasnya sembari mendapat tepuk tangan dari hadirin.

Dalam acara tersebut, sebelumnya dilakukan pembacaan do'a oleh Tokoh Agama setempat, Protokoler acara oleh Rudianto yang juga Ketua DPC PAN Kecamatan Selesai, kata sambutan Ketua Panitia acara Ngadiman yang juga tuan rumah dan Ketua DPC PAN Kecamatan Binjai, sambutan Tokoh Masyarakat setempat, penetapan para pengurus ranting bagi tiga Kecamatan yang melaksanakan Musran oleh POK, serta acara makan bersama para hadirin.

 

Secara terpisah usai acara, Penasehat DPC PAN Kecamatan Sirapit yang juga Ketua PAC PP Kecamatan Sirapit, Indra Bakti Surbakti, SE didampingi Sekretaris DPC PAN Kecamatan Sirapit Sumarmo, SP yang mewakili Ketua DPC PAN Kecamatan Sirapit Jodi Anugrah Surbakti, ketika diminta tanggapannya atas berlangsungnya acara silaturahmi dan Musran ini, menyambut dan memberikan apresiasi positif dan dinilainya sebagai langkah baik untuk terus bersilaturahmi. Disinggung soal Caleg ke depan, Ketua Indra menegaskan akan menampilkan sosok anak muda selaku generasi muda untuk maju karena lebih energik, termasuk membenarkan bahwa Ketua DPC PAN Kecamatan Sitrapit Jodi Anugrah Surbakti akan diusung untuk menjadi Caleg disamping kapasitas bacaleg muda ini akan menyelesaikan pendidikannya di Universitas, ucapnya dengan ramah.
(Sahrul)
Komentar

Tampilkan

  • Dan Musran Tiga Kecamatan Silaturahmi Langkat Berlangsung Lancar Hadir Tokoh Pemuda Langkat Indra Bakti Surbakti SE.
  • 0

Terkini