Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Indra inisiasi Mahasiswa dan Masyarakat Bertemu Forkopimda Palas

Jumat, 15 April 2022, 12.11 WIB Last Updated 2022-04-15T05:11:33Z



Padang Lawas | Jurnal Post

Demi terciptanya suasana kondusif atas gangguan kamtibmas dimasa pandemik khusus di bulan suci Ramadhan Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si inisiasi mahasiswa dan masyarakat serta Forkopimda buka bersama (bukber) di Aula Mapolres Padang Lawas (Palas) 

Dalam momen buka bukber ini tampak hadir empat perwakilan organisasi mahasiswa Palas yaitu PMII, HMI, HIMMAH dan DEMA didampingi unsur elemen masyarakat sedangkan dari Forkopimda Plt Bupati yang diwakilkan Sekda, Kapolres, Ketua DPRD, Kajari yang diwakilkan Kasi Intelejen.

Kapolres Indra mengatakan momen bukber adalah bentuk silaturahmi antar Mahasiswa dan masyarakat dengan Forkopimda dengan demikian aspirasi bisa langsung tersampaikan.

"Kita memfasilitasi adik-adik mahasiswa dan elemen masyarakat agar aspirasinya bisa langsung sampai, karena mungkin selama aspirasinya saat orasi belum ada pejabat yang mau menerima," tutur Kapolres Indra Kamis (14/4). 

Menurut Kapolres Indra, dengan memfasilitasi pertemuan mahasiswa dan masyarakat dengan Forkopimda maka aspirasi bisa langsung tersampaikan tanpa ada gantungan kantibmas apalagi di bulan suci ramadhan dan juga situasi pandemik saat ini. 

"Lewat momen ini adik-adik mahasiswa semua harus bersatu, kalian adalah generasi penerus  bangsa ini, kita tidak melarang menyampaikan pendapat di muka umum, namun dengan upaya yang kami lakukan saat ini bisa menyatukan pendapat sehingga apa yang menjadi kendala bisa dicari solusinya tanpa ada gangguan kamtibmas di bulan puasa ini, apalagi di masa pandemik" jelas Kapolres Indra.

Usai bukber acara dirangkaii dengan pernyataan sikap dari Mahasiswa dan elemen masyarakat serta Forkopimda dilanjutkan penyerahan cendra mata dari Kapolres Palas, dan pengucapan Ikrar Anti kekerasan seksual antara ibu dan anak di Kabupaten Palas. 

(Armen)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Indra inisiasi Mahasiswa dan Masyarakat Bertemu Forkopimda Palas
  • 0

Terkini