Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala sekolah SD negeri 104231 sugiharjo selenggarakan kegiatan tali asih kepada anak yatim dan piatu

Kamis, 14 April 2022, 19.20 WIB Last Updated 2022-04-14T14:58:29Z
Foto : Kepala sekolah membagikan beras kepada siswa-siswi


Deli Serdang | Jurnal Post

Kepala sekolah SD negeri 104231 sugiharjo kec. Batang kuis kab. Deli Serdang selenggarakan Tali asih setiap bulan suci Ramadhan, menjadikan berkah bagi siswa-siswi yang sekira nya membutuh kan. Wali murid dan guru pun antusias merayakan kegiatan tali asih tersebut yang di laksanakan oleh ibu kepala sekolah Rahma S.Pdi, Kamis (14/04/20).


Kegiatan tersebut sangat didukung oleh orang tua murid dan para guru yang antusias menyumbangkan beras dan lain lain kepada murid yatim dan piatu,  dan murid yg di santuni dalam kegiatan tersebut berjumlah 17 orang. Untuk anak yatim sekitar 11 orang dan piatu 6 orang kata kepala sekolah.


Masing masing murid juga mendapatkan sedekah untuk yatim 15 kg beras dan piatu 10 kg beras. Yg bersumber dari guru dan murid-murid yang saling berbagi, kegiatan tersebut tidak hanya berbagi sampai disitu, dan di lanjutkan dengan khatam al'quran ada juga kegiatan lain nya seperti shalat Ashar bersama dan di lanjut kan dengan buka bersama.


Berikut saat di konfirmasi kepala sekolah untuk memotivasi kedepan nya “kita sangat berharap agar sekolah kita menjadi sekolah yang religius dan berkarakter agar bisa menjadi kan menjadi cerdas kedepan nya dan jangan lupa untuk saling berbagi” ujar kepala sekola Rahma S.Pdi.
Kepala sekolah pun berharap agar kegiatan ini tetap berjalan seterus nya di bulan suci ramadhan

(G.tanto)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala sekolah SD negeri 104231 sugiharjo selenggarakan kegiatan tali asih kepada anak yatim dan piatu
  • 0

Terkini