Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungan Direktur Pelayanan Tahanan Ke Lapas Kelas II A Binjai

Sabtu, 16 April 2022, 04.56 WIB Last Updated 2022-04-15T21:56:57Z



Binjei | Jurnal Post

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai menerima kunjungan dari Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran dalam rangka safari ramadhan, Jumat(15/04/2022).

Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran, Budi Sarwono disambut  oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai melalui Ka. KPLP, Rinaldo A.N Tarigan 

Bapak Budi Sarwono yang didampingi Ibu , Nurhasmah dalam kunjungannya, mengecek Layanan Kunjungan Lapas Binjai, kebersihan sekitar area Lapas, dan Taman Hidroponik Lapas.

Budi warsono , Direktur "Luar biasa, sangat bersih lapasnya, Tanaman Hidroponiknya juga bagus, memiliki banyak jenis sayuran" ucap Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran.

Budi Sarwono yang juga menyempatkan diri melaksanakan Shalat Jumat bersama dengan Petugas dan Warga Binaan Lapas Binjai.

Ka.KPLP Lapas Binjai, Rinaldo A.N Tarigan dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada Tim Humas " Terima Kasih kepada bapak Direktur Budi Sarwono, atas kehadirannya meringankan langkah mengunjungi lapas binjai. Terima kasih untuk arahan dan apresiasinya kepada kami Lapas Binjai.

Turut mennyambut kedatangan Budi Kasi Adm,, kamrib, Evan YP Sembieing, kasi Binadik Dat Manda Tarigan ,kasubsi regirtrasi  Sudarno H Hasibuan kasubsi keamanan Sastika Miytra , kasubsi Portatib, Abdurahman Sirait berserta jajaran. (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Direktur Pelayanan Tahanan Ke Lapas Kelas II A Binjai
  • 0

Terkini