Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mahasiswa Binjai Tuntut DPRD BInjai Sampaikan Aspirasi Ke Pemerintah Pusat

Selasa, 12 April 2022, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T06:32:08Z



Binjei | Jurnal Post

Mahasiswa yang tergabung dalam "Kesatuan Mahasiswa Kota Binjai" akhirnya diterima oleh beberapa anggota DPRD Kota Binjai, Selasa (12/4) sekitar Pukul 10.00 Wib. 

"Kami menolak bahan pangan yang melonjak, PPN 11%, menolak harga BBM yang melonjak, menolak 3 periode Presiden dan menunda-nunda pemilu," ungkap orator perwakilan Mahasiswa. 

Para Mahasiswa juga meminta segera mendesak ketegasan dari anggota DPRD Kota Binjai, agar dapat menuntutnya kepada Pemerintah Pusat. 

Menyikapi hal itu, Wakil DPRD Kota Binjai Ahmad Azra'i, akan segera mengajukan tuntutan paling lama dalam waktu seminggu. 

"Kami pastikan dalam seminggu ini aspirasi kalian akan sampai ke Pusat. Ingat!! Bila kalian membuat cinta, itu berarti dia mahasiswa baru, itu baru Mahasiswa," ungkap M Azra'i .

Legislator dari Partai Gerindra ini juga menegaskan bahwa pihaknya dari DPRD bukan pemutus. "Akan tetapi DPRD Binjai bersama kalian, Alhamdulillah kalian mahasiswa masih peduli," demikian ungkap Azra'i, seraya berharap kepada Mahasiswa agar sama sama berdoa semoga Indonesia yang sedang sakit bisa segera sembuh kembali. 

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting,  dalam  arahannya. "Anda luar biasa, anda menyampaikan aspirasinya dengan baik. Hak dan kewajiban anda dijalankan dengan baik serta tidak ada anarkis sehingga dapat berjalan dengan baik," ungkap Kapolres Binjai.

Di tempat yang sama, Dandim 0203/LKT Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, saat diminta mahasiswa untuk menyampaikan tanggapannya, ia meminta para Mahasiswa untuk tetap menjalankan ibadah Puasa.

"Maghrib jangan lupa buka puasa," ungkapnya singkat, sembari meapresiasi mahasiswa yang melakukan unjukrasa dengan tertib dan damai. 

Unjukrasa pun diakhiri usai ratusan mahasiswa menduduki DPRD Kota Binjai, dan selanjutnya membubarkan diri  . 

Turut hadir saat mendampingi wakil ketua DPRD Binjai M azrai,  bapak Joko Basuki ,Yudi Pranata (Gerindra)  Irhamsyah Pohan (PPP), T,Matsyah  (Nasdem).M,Yusuf (Golkar). (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Mahasiswa Binjai Tuntut DPRD BInjai Sampaikan Aspirasi Ke Pemerintah Pusat
  • 0

Terkini