Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ramadhan Berbagi, Partai Golongan Karya Palas Santuni Ratusan Anak Yatim Di Kecamatan Sosopan

Minggu, 17 April 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T13:35:15Z
Ketua DPD II Partai Golkar Palas, H. Ali Sutan Harahap diwakili Sekretaris DPD Golkar Palas, Miftahuddin Harahap, didampingi Wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu wilayah 2 DPD Partai Golkar Padang Lawas , H. Lokot Nasution (Anggota DPRD Palas, Fraksi Golkar) Pengurus Harian DPD Golkar Palas, Pudunan Hasibuan, Muhammad Ramli Harahap, dan Ketua PK Partai Golkar Sosopan, Andre Hakim Nasution. Saat salurkan santunan kepada anak yatim



Padang Lawas | Jurnal Post

Momen spesial bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M pada tahun ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Padang Lawas (Palas) santuni Ratusan anak yatim piatu di Kecamatan Sosopan.

Sore hari, Sabtu (16/04/2022) diawali dari Rumah Anggota DPRD Palas H. Lokot Nasution (Fraksi Golkar Dapil 2), Kecamatan Sosopan membagi-bagikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang ada wilayah Kecamatan Sosopan.

Terlihat dalam Kegiatan berikan santunan kepada anak-anak yatim se-Kecamatan Sosopan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Palas, H. Ali Sutan Harahap diwakili Sekretaris Golkar Palas, Miftahuddin Harahap, didampingi Wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu wilayah 2 DPD Partai Golkar Padang Lawas , H. Lokot Nasution (Anggota DPRD Palas, Fraksi Golkar) Pengurus Harian DPD Golkar Palas, Pudunan Hasibuan, Muhammad Ramli Harahap, dan Ketua PK Partai Golkar Sosopan, Andre Hakim Nasution. Serta lainnya.

“Bulan suci ramadhan 1443 H, Tahun 2022 ini, Merupakan bulan berbagi sesama dan menebar keberkahan. Mereka percaya bahwa amalan berbagi tertutama berikan santunan kepada anak yatim, pahalanya dilipat gandakan". Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Palas, H. Ali Sutan Harahap diwakili Sekretaris Golkar Palas, Miftahuddin Harahap. 

Miftahuddin Harahap selaku sekretaris Partai Golkar Palas. mengatakan, Golkar akan terus hadir menebar manfaat kebaikan untuk masyarakat Padang Lawas. 

Dalam berikan santunan kepada anak yatim-piatu kita langsung ke desa yang tersebar di kecamatan Sosopan seperti di desa Siraisan 76 orang, parambira jae 67 orang, parambira 17 irang, Huta  bargot 7 orang, Hutabaru binanga tolu 20 orang, Aek bargot 14 orang, Siundol dolok siundul julu 34 orang, Uluaer 18 orang anak yatim-piatu, dan desa lainnya. jelas Miftahuddin.

“Kita manfaatkan momen ramadhan penuh berkah ini dengan berbagi bersama orang-orang yang puasa. Meskipun santunan ini sedikit, namun kami percaya berkahnya ini luar biasa. Balasan pahalanya sangat besar,” kata Miftahuddin.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPD Partai Golkar yang diinstruksikan oleh Ketua DPD I Golkar Sumut, Drs. H. Musa Rajeksah M.Hum, seraya menambahkan dan Terjun lansung kelapangan, sebagai pengurus dan kader partai golkar ini adalah bentuk penbuktiaan kepeduliaan sesama insan manusia yang berkeadilan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat, senada dengan ini adalah wujud arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. ujar Miftahuddin.

Mengajak kepada seluruh kader tetap solid dan kompak untuk memperlihatkan kerja-kerja kegolkaran,kerja-kerja karya kekaryaan untuk menunjukkan bahwa partai golkar ada dihati masyarakat, Imbuhnya. 

"Semoga para anak yatim ikut serta dalam mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajeksah, dan Ketua DPD Golkar Palas, H. Ali Sutan Harahap cepat sehat, sebagai menjadi pemimpin yang peduli dengan sesama", pungkas Miftahuddin Harahap, selaku sekretaris DPD II partai golkar palas ini.

Sementara itu H. Lokot Nasution, Wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu wilayah 2 DPD Partai Golkar Padang Lawas , H. Lokot Nasution, yang juga anggota DPRD Palas dari Fraksi Partai Golkar menuturkan, Alhamdulillah mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalanan dengan baik dan sukses dan bermanfaat bagi kita semua Aamiin. kegiatan yang dilakukan ini, sebagian dari amalan ramadhan dan harus digunakan untuk memperbanyak ibadah sosial di samping ibadah rutin yang telah diwajibkan oleh syariat.

Kegiatan ini kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah, Tutur H. Lokot Nasution.

Hal senada juga disampaikan Ketua PK Kecamatan Sosopan, Andre Hakim Nasution menyatakan, apa yang dilaksanakan ini merupakan arahan DPP Golkar, DPD I Golkar Sumut, dan sayap melaksanakan secara berkesinambungan.

"Untuk Program Golkar berbagi telah dilaksanakn dari tahun yang lalu, kita telah salurkan" Sebut Andre.

Andre berharap bahwa keinginan DPD Golkar  ini adalah terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Padang Lawas baik dari sisi sosial maupun dalam sisi lainnya.

Di bulan suci Ramadhan memang indah, penuh kasih sayang dan kebersamaan sudah menjadi tradisi DPD Golkar Palas.

"setiap tahun berbagai Keberkahan, semoga kita selalu diberikan nikmat dan rezeki dari Allah SWT, amin ya rabbal alamin, ungkap Ketua PK Golkar Kecamatan Sosopan, Andre Hakim Nasution. (Armen/AH2)

Komentar

Tampilkan

  • Ramadhan Berbagi, Partai Golongan Karya Palas Santuni Ratusan Anak Yatim Di Kecamatan Sosopan
  • 0

Terkini