Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Binaan Lapas Binjai Gelar Tes Urine

Rabu, 13 April 2022, 21.15 WIB Last Updated 2022-04-13T14:15:32Z



Binjei | Jurnal Post

Kegiatan Rehabilitasi sosial di bulan Ramadhan selain melaksanakan tarawih, tadarusan, melakukan tes urine lanjutan juga bentuk Rehabilitasi Sosial.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai menggelar Tes Urine  bagi Warga Binaan yang mengikuti kegiatan rehabilitasi sosial dan medis yang bertempat di Blok Rehab Lapas Binjai, Selasa (12/04/2022).

Sebanyak 170 orang warga binaan ikut serta menjalani tes urine lanjutan yang dilaksanakan kasi Binadik Dat Manda tarigan.

Tarigan ketika dihubungi via telepon Rabu (13/4/22). Menuturkan perogram tes urine dilakukan bagi warga binaan agar diketahui sudah berapa kadar narkoba di dalam tubuh warga binaan,yang sebelumnya telah menggunakan narkoba, ucapnya.

Program yang dilakukan dalam Rehabilitasi Sosial kali ini adalah, pengambilan urine lanjutan bagi para residen, tambah tarigan.

Tarigan juga menambahkan, Setelah melakukan tes urine sore harinya program rehabilitasi sosialnya adalah membaca Alqur'an, dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah. 

Dalam Kesempatan ini turut hadir bersama Tim Konselor, Kasi Binadik, Dat Menda ,Ka. KPLP, Rinaldo A.N Tarigan Kasi Adm Kamtib, Evan Y.P Sembiring Kasubsi Registrasi, Sudarno H Nasution, Kasubsi Portatib, Abdurrahman Sirait , Tim Medis Lapas Binjai serta Jajaran Pengamanan dan Bimkemaswat.
(Sahrul)


Komentar

Tampilkan

  • Warga Binaan Lapas Binjai Gelar Tes Urine
  • 0

Terkini