Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lapas Narkotika Kelas II A Langkat Laksanakan Giat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Rabu, 01 Juni 2022, 23.38 WIB Last Updated 2022-06-01T16:39:31Z
foto : Kalapas upacara bersama seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas II A Langkat


Langkat | Jurnal Post

Memperingati hari lahir nya pancasila yang yang di Laksanakan dan di pimpin oleh bapak Presiden Republik indonesia Jokowi Widodo yang di laksanakan pada 01 juni 2022 di NTT (Nusa Tenggara Timur) melalui zoom di seluruh Lembaga permasyarakatan.

salah satu nya Lembaga Permasyarkan Narkotika Langkat Kelas II A Langkat kab. Langkat Prov. Sumatra utara juga laksanalan giat peringatan hari lahir nya pancasila di aula Lapas Kelas II A Langkat turut serta juga Staff/Pegawai dan para pejabat Lapas Narkotika Kelas II A Langkat dan mengikuti upacara yang di pimpin oleh Bapak Kalapas Narkotika Kelas II A Langkat Alexander Lisman Putra A.Md.I.P., S.H., M.H., Rabu (01/06/22).


Memperingati Hari Lahirnya Pancasila tersebut tidak hanya Melaksanakan Upacara melainkan Sesuatu Hal yang luar bisa dan memaknai arti setiap daerah dan Suku bangsa, seperti Lapas Narkotika Kelas II A langkat Seluruh Pegawai Staf dan Pejabat Mengenakan pakaian ataupun busana Adat Dari setiap suku atau pun etnis daerah. Seperti yang di kenakan oleh bapak Kalapas menggunakan busana adat Aceh, dan Seluruh peserta upacara menggunalan macam-mam busana sesuai suku masing-masing.

Memang indonesia kaya akan berbagai suku bangsa tetapi beraneka ragam nya suku dan bangsa indonesia selalu bersilahtuhrahmi dan tidak akan pernah terpecah karna indonesia itu NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Harga mati. Ujar Bapak Kalapas Alexander Lisman Putra kepada Reporter dengan penuh apresiasi.

(G.Tanto)


Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Kelas II A Langkat Laksanakan Giat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
  • 0

Terkini