Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt. Bupati Palas, Dengan Liga Santri Tingkatkan SDM Dan PRESTASI OLAHRAGA Khususnya Sepak Bola.

Selasa, 28 Juni 2022, 15.25 WIB Last Updated 2022-06-28T08:25:36Z



Padang Lawas | Jurnal Post

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM., M.Si. resmi menutup Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat  (KASAD ) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE, MM Tahun 2022 Kabupaten Padang Lawas, yang dihelat di Lapangan Sepak Bola Desa Hutaibus, Kecamatan Lubuk Barumun, Senin (27/06/22)  sore.

Penutupan dilaksanakan usai babak final pertandingan antara tim kesebelasan Pondok Pesantren AL Mukhlisin, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, melawan tim kesebelasan Ponpes Gunung Selamat, Kecamatan Aek Nabara Barumun, dengan scor 2 - 0.

Tampak hadir pada penutupan acara ini Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, Pabung Kodim 0212/TS Kapten ARH Saleh Hasibuan, Sekretaris Daerah Arpan Nst, S.Sos, Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison, Ketua ASKAB PSSI Padang Lawas Zainuddin Hasibuan serta para Panitia Penyelenggara Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022.

"Kepada Tim Kesebelasan Pondok Pesantren Al Mukhlisin Sibuhuan saya ucapkan selamat sebagai juara 1 pada turnamen ini. Ini masih permulaan, tetaplah rendah hati.

Persiapkan diri dengan lebih giat lagi berlatih untuk mengikuti turnamen Liga Santri Piala KASAD Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun ini. Semoga anak - anak kami dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini ditingkat provinsi hingga tingkat nasional".kata Plt. Bupati dalam kutipan sambutannya di acara penutupan liga Santri ini.

Lanjut Plt. Bupati berpesan Kepada tim kesebelasan yang belum berhasil meraih juara pada kompetisi ini, agar tidak berkecil hati dan menjadikan sukses yang tertunda sebagai motivasi untuk lebih giat berlatih menuju prestasi yang lebih baik ke depan.

" Kepada  tim kesebelasan yang belum berhasil meraih juara pada turnamen ini jangan berkecil hati, kalian tetap juara karena dari puluhan pesantren di Kabupaten Padang Lawas kalian maju sampai pada titik ini. 

Bola masih tetap bulat, tetap semangat, asah kemampuan, tingkatkan performa latihannya sehingga nanti dapat menjadi tim sepak bola yang berprestasi. Gali potensi potensi yang lain dengan menjadi hafiz Qur'an dan Hadist yang membanggakan kita semua". tambah Plt. Bupati

Di kesempatan ini pula Plt. Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan dan mendukung suksesnya pelaksanaan Turnamen Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 mulai dari pembukaan hingga di acara penutupan. 

"Terima kasih kepada pihak pihak yang terlibat dan telah bekerja keras  menyelenggarakan turnamen ini. Turnamen ini memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Pemkab. Padang Lawas dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan prestasi bidang olahraga khususnya sepak bola. Kiranya helatan ini berkesinambungan sehingga kedepan akan lahir atlet berprestasi di Kabupaten Padang Lawas. Helatan ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan silaturrahim, kasih sayang dan tali persaudaraan diantara kita semua, dan antara Pesantren pesantren se Kabupaten Padang Lawas. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Salam olahraga!!!".tandas Plt. Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt., MM., M.Si. 

Pengumuman raihan juara di sampaikan oleh Efrin Hasibuan mewakili panitia penyelenggara. Tampil sebagai Juara I Ponpes AL  Mukhlisin Sibuhuan, Juara II Ponpes Gunung Selamat Aek Nabara Barumun, juara III Ponpes Aek Hayuara Sibuhuan dan juara IV Ponpes Al Hakimiyah Paringgonan Ulu Barumun. (Armen)AH2)


(Krs)

Komentar

Tampilkan

  • Plt. Bupati Palas, Dengan Liga Santri Tingkatkan SDM Dan PRESTASI OLAHRAGA Khususnya Sepak Bola.
  • 0

Terkini