Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ADIL SUKANAH DENGAN GERAKAN PERUBAHAN TARIK SIMPATI WARGA DESA BINJAI BARU

Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T13:35:05Z



Batu Bara | Jurnalpost.net

     Desa Binjai Baru Kec.Datuk Tanah Datar Kab.Batu Bara pada Rabu 16 Nopember 2022 yang akan datang diadakan pemilihan kepala desa diikuti 4 kontestan yakni no.urut 1 Boby ,no urut 2 Asmawati ,no urut 3 Yusuf dan no urut 4 Adil Sukanah.

      Diantara ke-4 kontestan tersebut 3 peserta baru 1 petahana yang sudah menjabat 2 periode yakni Asmawati.

     Tokoh populer saat ini dan santer diperbincangkan warga yakni Adil Sukanah,berpawakan tinggi tegap,kulit sawo matang bermata sendu,penampilan sederhana dan bersahaja dan dermawan.

Dikenal juga seorang pengusaha jual beli buah sawit.

Namun berpikiran luar biasa dengan gerakan perubahan yang dikumandangkannya dibaleho visi dan misinya tersebarluas di 9 dusun yang ada.

     Warga Dusun Pasir-pasir yang memiliki 404 daftar pemilih tetap memungkinkan 80% menjagokan Adil Sukanah sebagai piliihan mereka.

     Hal tersebut dikatakan Wahyudi penggerak kaum muda-mudi disana kepada Media ini,sabtu (22/10).

     Tua yang juga rekan sejawat Wahyudi menyebut bahwa lorong tanah merah yang beberapa kali diusulkan pengadaan tiang wayar selalu gagal,kali ini dijawab nyata oleh Adil Sukanah,dia langsung membantu tiang lampu yang cukup layak,hal itu juga menambah simpati warga setempat atas rasa kepedulian Adil Sukanah disamping aktif mengikuti kegiatan hari besar keagamaan didusun tersebut.

     Dukungan lainya datang dari mantan calon kades terdahulu Dahwir Suprianto Munthe.

Munthe ketika dikonfirmasi dikediamanya sabtu(22/10) menyebutkan "dukungan merupakan itikad seseorang berharap yang didukungnya menjadi pemenang,saya tertarik dengan gerakan perubahan yang dicanangkan Adil Sukanah,dan saya melihat sosok Adil Sukanah ini memiliki prilaku sederhana,dari Aura nama Adil adalah sebuah doa yang memungkinkan Sosok yang punya nama punya sifat "ADIL"saya pingin melihat nantinya prilaku adil itu terbukti ketika memimpin Desa Binjai Baru ini,dan berharap warga Binjai Baru memberikan peluang dan kesempatan pada Adil untuk jadi Kepala Desa Binjai Baru.

Bang saya boleh buat yel-yel kampanye buat calon Kades no urut 4 ini ya ,tanyanya kepada awak media.

     Sebutnya semangat "SIAPA KITA (?)

ADIL (Jawabnya),saya hanya berharap dan Calon Kades Adil berusaha dan bekerja  dengan baik dengan bantuan teman,keluarga,sahabat dan handai tolan dibantu doa baik dan pilihan warga Desa Binjai Baru,Lahaula walaquwata Illabillah,wahai sahabatku Adil Sukanah anggaplah dirimu tiada mempunyai kemampuan daya upaya melainkan daya upayanya ALLAH semata,katanya mengakhiri.

     Pemantauan media ini didusun Sedayu,Purwosari,Mekar Baru,Hilir Jaya,Asahan Jaya,Purwodadi,sederhana,sidodadi,juga diduga kuat menjagokan Adil Sukanah dari Pemuda,Orang Dewasa/Tua,tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

     Didusun-dusun tersebut selalu membicarakan dan mengharapkan Adil Sukanah menang dalam Pilkades 16 Nopember mendatang dan menjadi Kepala Desa Binjai Baru.

  (T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • ADIL SUKANAH DENGAN GERAKAN PERUBAHAN TARIK SIMPATI WARGA DESA BINJAI BARU
  • 0

Terkini