Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BANTUAN GEMPA DI TAPUT DARI POLRES MADINA HARI INI DIDISTRUBISIKAN

Sabtu, 08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T01:27:35Z


Madina ! Jurnalpost.net

  - Polres Mandailing Natal mengirimkan bantuan Untuk meringakan beban korban bencana alam di Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba dan Kabupaten Humbamas. Jum’at, (07/10/2022).

Bantuan yang diberikan berupa material untuk pembangunan seperti Semen 500 sak, Seng 200 Lembar (10 Kodi) dan Kayu 1 Kubik.

Bantuan juga didatangkan ataupun di kumpulkan langsung oleb Kapolres Mandailing Natal dari Personil Polres Mandailing Natal dan Polsek jajaran untuk meringankan para koban benca alam yang terjadi beberapa waktu yang lalu.


Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK,. S.H M.H melalui Kabag Ren Kompol M. Naenggolan, S.H., M.Si menjelaskan bahwa pada hari ini, Polres Mandailing Natal bersama personil melaksanakan pendistribusian bantuan langsung ke lokasi yang terdampak Gempa yang diterima oleh Kompol Bazoka Kabag Logistik dan  Kompol Ambarita Kabag Ren Polres Taput beserta Staf BPBD Kab. Taput Oskar Sihombing.

“Hari ini kami dari Polres Mandailing Natal mewakili Bapak Kapolres mendistribusikan Bantuan berupa material Semen 500 Sak dan ada juga seng 200 lembar serta kayu 1 kubik, ini adalah bentuk kepedulian  yang bisa kami berikan untuk meringkan beban saudara-saudara kita korban bencana gempa bumi di kabupaten Tapanuli utara ini” Ungkap Kompol M. 
Naenggolan.


Selain itu Kabag Ren Polres Mandailing Natal berharap agar bantuan yang diberikan dapat meringkan beban dan dapat bermanfaat bagi masyakat Taput yang korban Gempa dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan tidak meninggal rasa trauma.

“Semoga dengan didistribusikannya bantuan ini Harapannya dapat membantu meringankan beban dan bermanfaan kepada masyarakat Taput yang menjadi Korban Gempa dan Taput segera pulih dan tidak trauma”.(Zakaria)

   Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • BANTUAN GEMPA DI TAPUT DARI POLRES MADINA HARI INI DIDISTRUBISIKAN
  • 0

Terkini