Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Madina Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022.

Minggu, 02 Oktober 2022, 13.02 WIB Last Updated 2022-10-02T06:03:18Z



Madina"(JP Online)

 Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (1/10/2022). 

Hari Kesaktian Pancasila menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Untuk memperingati itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina menggelar upacara peringatan dengan melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Madina, pelajar dan aparat kepolisian. 


Bertugas sebagai komandan upacara Komandan Pleton Kompi Senapan B Rajawali 123/RW Letda Inf Ilham Saputra Harahap.

Dalam upacara peringatan pagi ini, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis membacakan naskah ikrar dan kepala kantor Kementerian Agama membacakan doa. Adapun yang membacakan naskah Undang-Undang Dasar 1945 perwakilan ASN.

Pancasila telah menjadi bintang penuntun ketika Indonesia menghadapi tantangan dan ujian. Untuk itu, masyarakat Indonesia harus mengamalkan dan mengimplementasikan Pancasila dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan, kenegaraan, dan tata kelola pemerintahan.

Turut hadir di barisan undangan, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Kapolres AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, Kejari Madina diwakili Kasi Intelijen, Patizaro Zai dan pimpinan OPD Pemkab Madina.(Zakaria)

    Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Madina Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022.
  • 0

Terkini