Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DALAM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SWA 1444 H, KAPOLRES MADINA AJAK PERSONIL TELADANI AKHLAK BELIAU DALAM PELAKSANAAN TUGAS.

Senin, 10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T08:56:02Z


Madina ! Jurnalpost.net

 Polres Mandailing Natal  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, dengan Tema "Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi" yang berlangsung di Aula Pasat Gatra  Polres Mandailing Natal. Senin, (10/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H, para PJU dan Polsek Jajaran serta personil Polres Mandailing Natal, Ibu Ketua Bhanyangkari Cabang Mandailing Natal dan Pergurus Bhayangkari, Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal, Ketua MUI Kecamatan Panyabungan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Group Marawis.


Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H, menyebut, dengan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini, dengan harapan Polri lebih baik.

Sesuai Tema dalam maulid tahun ini dimana meningkatkan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

"Maka dari itu personel Polri jadilah contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat dengan meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW yakni, Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fhathonah guna mewujudkan Polri yang Presisi”. Tutur Kapolres dalam sambutannya.


Kapolres juga menyebutkan, tetaplah melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat dimanapun rekan-rekan Polri khusus personel Polres Mandailing Natal berada.

Sebab hikmah Maulid ini bisa diambil dan diterapkan pada pelaksanaan tugas dilapangan dengan sebaik-baiknya.

"Dalam kegiatan ini juga kita lanjutkan dengan pemberian ceramah kepada seluruh personil serta Bhayangkari khususnya yang berhadir pada hari ini oleh Al-Ustadz H. Nasir, LC, M.Pd. Diharapkan personel bisa meresapi apa yang didengar," tutup Kapolres.(Zakaria)

  Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • DALAM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SWA 1444 H, KAPOLRES MADINA AJAK PERSONIL TELADANI AKHLAK BELIAU DALAM PELAKSANAAN TUGAS.
  • 0

Terkini