Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Palas Sambangi Sejumlah Kantor Dinas dan Badan di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu.

Senin, 10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T20:44:09Z


PALAS ! Jurnalpost.net

Pantauan Awak Media Dilapangan, Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO) kembali aktif berkantor dan melakukan kunjungan kesejumlah OPD di jajaran pemerintahan.

Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Palas ini mulai kembali aktif berkantor dan aktif bertugas terhitung mulai sejak, Rabu (06/10/2022).


Dari informasi, Bupati  palas yang disapa Tongku Sutan Oloan (TSO) kembali aktif setelah dinyatakan sehat berdasarkan surat yang di keluarkan dari RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) dengan Nomor : 135/HS/RSCM-K/VI/2022.

Sesuai fakta di lapangan bahwa Bupati Palas TSO  berkantornya kembali dengan melakukan kegiatan kunjungan kesejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan bersilaturahmi dengan ASN.

Dikegiatan kunjungan ke sejumlah Dinas dan Badan di jajaran Pemkab Palas, Bupati Palas TSO terlihat mengunakan mobil dinas dengan Nopol BB 1 K sebagai mobil dinasnya didampingi sejumlah pejabat eselon II.

Diawali kunjungan ke OPD, Badan Pendapatan Daerah, Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas PU dan BKPSDM Palas serta Dinas PMD.

Dari hasil Pantuan awak media dilapangan terlihat terparkir didepan kantor OPD yang dikunjungi Mobil Dinas Bupati berplat merah BB 1 K.

"Hari ini Bupati TSO menyambangi sejumlah kantor dinas-dinas yang berada dilingkungan sekitar komplek perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan," Demikian dikatakan Miftahuddin Harahap, Sekretaris DPD Partai Golkar kepada sejumlah wartawan, Senin (10/10/2022).

Miftahuddin menjelaskan, kita lihat bapak Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) kondisi sudah sehat dan beliau juga telah mengunjungi sejumlah OPD dalam tugas sebagai pemimpin daerah.

Ia menambahkan, tak bisa dipungkiri kehadiran Bupati TSO disambut baik oleh kepala-kepala dinas yang disambanginya. 

"Kita lihat betapa senang sejumlah  kepala dinas saat di kunjungi Bapak Bupati TSO yang langsung bersilaturahmi dengan baik sebagai seorang pemimpin yang berwibawa dan amanah," pungkasnya. (TIM)

    Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Palas Sambangi Sejumlah Kantor Dinas dan Badan di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu.
  • 0

Terkini