Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Kapolri

Rabu, 12 Oktober 2022, 15.07 WIB Last Updated 2022-10-12T08:08:01Z


Madina ! Jurnalpost.net

 Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar SH, Sik, MH memasuki usia 40 tahun tepat pada Rabu 12 Oktober 2022. Ucapan selamat ulang tahun pun dibanjiri dari pejabat di Madina bahkan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi

Dalam cerita yang diunggah AKBP Reza lewat WhatsApp terlihat puluhan banner ucapan selamat ulang tahun berbagai macam desain termasuk dari orang nomor satu di instansi kepolisian berpangkat bintang empat tersebut.

"Selamat ulang tahun AKBP M. Reza Chairul Akbar Sidiq, SH. SIK,  MH yang ke 40 selamat berbahagia.  Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit," tulis ucapan selamat dari Kapolri.

Selain itu, Kapolri juga mendoakan AKBP Reza dan keluarga diberikan sang maha kuasa kesehatan dan umur yang panjang.

Mendengar informasi ini, awak media menanyakan apakah ucapan tersebut memang dari Kapolri lewat Humas Mabes Polri. Reza menyebut benar.

"Iya," jawab Reza kepada media,  Rabu (12/10/2022).

Diketahui, AKBP Reza merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 2003. Terlihat selama menjabat di kepolisian, ia lebih dominan menjabat di satuan lalu lintas.

Reza bertugas di Kabupaten Madina sejak pertengahan Desember 2021, terhitung Kapolres muda dan berprestasi ini genap bertugas 10 bulan di tanah Mandailing. 

Beberapa terobosan pun sudah banyak dilakukan termasuk menciptakan motto “Polres Madina yang Madani“ yang memiliki arti memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menegakkan hukum. Kemudian, Amanah, Disiplin, Akuntabel, Nasionalis, Integritas dan Imtaq.

Selain itu, Kapolres yang pernah menjabat sebagai Komandan Paskibra Nasional masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga dekat dengan para pemuka agama di Madina dan semua kalangan termasuk insan pers.

Mengutip dari berbagai media, Reza pernah mengutarakan bahwasanya ia bercita-cita menjadi orang nomor satu di kepolisian Indonesia (Kapolri) dan menjadi polisi yang baik adalah salah satu impiannya sejak kecil.
(Zakaria)
 Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Kapolri
  • 0

Terkini