Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA HADIRI SOSIALISASI DAN COFFE MORNING TERKAIT TAHAPAN PEMILU TAHUN 2024

Selasa, 18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T06:11:19Z


Madina ! Jurnalpost.net

 di Resto Dapur Nenek Kelurahan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan sedang berlangsung kegiatan Sosialisasi dan Coffe Morning Terkait Tahapan Pemilu Tahun 2024 KPU Kabupaten Mandailing Natal, yang dihadiri Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H., M.H bersama Stake Holder. Selasa, (18/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Ketua DRPD, Katua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan, Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, Ketua Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Pabung 0212/TS, Kasat Intel, Kasi Pidum Kejaksanaan Panyabungan dan  Sekretaris PWI Kabupaten Mandailing Natal serta Insan Pers.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK.,S.H., M.H, berharap agar sama-sama koordinasi dan berkolaborasi dimana Polri hanya bersifat netral, tapi Polri khususnya Polres Madina siap untuk melaksanakan pengawalan dalam proses pemilihan, dan kepada pemda betul-betul mengawal bila perlu bentuk tim kecil dalam penyelesaian persoalan hutadangka.

“Kami dari Polri berharap kita saling koordinasi dan berkolaborasi, dimana Polri sifatnya netral, namun kami dari polres Full Support dami terwujudnya pelaksanaan pemilihan yang aman, lancar dan konusif, dan untuk desa Hutadangka  agar cepat diselesaikan”. Harap AKBP Reza. 

Sementara itu dalam sambutanya Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal Bapak Agussalam Nasution, S.H.I menyampaikan bahwa jumlah alokasi kursi DPRD masih 40. Ada potensi pemilih baru yang disampaikan oleh dinas kependudukan sebanyak 25.000 pemilih baru.

“pada saat ini jumlah alokasi kursi di DPRD Kabupaten Mandailing Natal masih 40 kursi, dan dari sini tidak menutup kemungkinan akan betambahnya pemilih yang baru, sesuai informasi dari kependudukan berjumlah 25. 000 Pemilih Baru”. Turur Agussalam.( Zakaria)

  Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA HADIRI SOSIALISASI DAN COFFE MORNING TERKAIT TAHAPAN PEMILU TAHUN 2024
  • 0

Terkini