Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan di duga alergi kepada wartawan

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T06:56:58Z


Serdang Bedagai | jurnalpost.net

Kerap sekali saat hendak di temui kepala sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan sulit untuk di temui, menurut pantauan awak media ini saat berkunjung di SMA Negeri 1 Perbaungan Jum'at (14/10/22) ternyata tidak juga bisa di temui, bahkan kunjungan ini sudah yang ke 5 kali nya.

Saat di pertanyakan keberadaan kepala sekolah dengan Tata Usaha, pegawai Tata Usaha mengatakan “Sedang zoom pak di belakang” saat awak media meminta memohon di sampaikan kepada kepala sekolah agar bisa bertemu, mereka yang ada di ruangan Tata Usaha mengatakan “Tidak bisa pak karna wa saya tidak di balas” pungkas nya. 

Hal ini membuat kecurigaan buat awak media ini, demi mencari informasi yg lebih akurat lagi awak media mencoba mempertanyakan kepada guru² yang ada di ruangan belakang sekolah saat di coba tanya ulang ternyata jawaban berbeda pun datang “baru saja keluar pak sarapan naik sepeda motor” kata guru-guru yang ada disitu.

Sulit nya di temui kepala sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan ini menjadi tanda tanya ada apa dengan SMA Negeri 1 Perbaungan, hinga tamu pun di buat seolah-olah tidak bisa bertemu dengan Kepala Sekolah dan di konfirmasi melalui via whatsapp juga tidak ada balasan. Di tambah lagi Papan Informasi pengelolaan Dana Bos tidak ada nampak terpampang di depan Publik.

(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan di duga alergi kepada wartawan
  • 0

Terkini