Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Komnas PA Paluta Serahkan SK Kepengurusan Pokja Komnas PA Padang Bolak Periode 2019-2024

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T00:35:00Z

Gunung Tua | jurnalpost.net

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Irpan Fauzi Tanjung, SP Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Kelompok Kerja (Pokja) Komnas PA Kecamatan Padang Bolak untuk Masa Bakti 2019-2024 di Kantor Sekretariat Komnas PA Paluta, Jl. SM. Raja LK II Pasar Gunung Tua, Minggu (23/10/2022) sore.

Dalam Penyerahan SK Kepengurusan tersebut, Ketua Komnas PA Paluta  didampingi Sekretaris Komnas PA Paluta Erwinsyah Siregar, ST.

SK tersebut, diterima langsung oleh Ketua Pokja Komnas PA Padang Bolak, Zulfahmi Siregar, SH didampingi Sekretaris, Muhammad Rifai Harahap serta Bendahara, Susi Yanti Siregar.

Dalam hal ini Irpan Fauzi Tanjung, SP berpesan, Agar Ketua serta Pengurus Pokja Komnas PA Padang Bolak dapat  menjalankan tugas yang telah di Amanah kan, serta dapat Bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan, agar dapat memperjuangkan Hak serta Perlindungan terhadap anak.
 
Sementara Sekretaris Komnas PA Paluta Erwinsyah Siregar, ST menambahkan, 
"Dengan diserahkan SK Kepengurusan kepada Saudara, bukan berarti Perjuangan telah selesai,  tetapi ini adalah awal perjuangan untuk memberikan Hak kepada Anak dan mudah mudahan dengan kehadiran Komnas Perlindungan Anak di Kecamatan Padang Bolak dapat menekan angka kekerasan terhadap anak",  ungkapnya.

Selanjutnya Zulfahmi Siregar, SH mengucapkan, 
Terima kasih atas Kesempatan, Dukungan dan Kepercayaan yang telah diberikan Ketua Komnas PA Paluta kepadanya untuk menjadi Ketua Pokja Komnas PA Kecamatan Padang Bolak.

"Ini adalah Amanah, dan tidak mudah mengemban tugas yang mulia ini, namun dengan Motifasi dan Support dari rekan - rekan juang, saya siap berjuang dan menjalankan  Tugas di Kecamatan Padang Bolak", katanya. 

"Mari rekan-rekan Pengurus, kita harus bekerja keras untuk mewujudkan Hak anak dan memberikan Perlindungan Kepada anak", pungkasnya.
(Welhar).

    Editor (kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komnas PA Paluta Serahkan SK Kepengurusan Pokja Komnas PA Padang Bolak Periode 2019-2024
  • 0

Terkini