Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Martua Batubara S.Sos, ditunjuk menjadi Plt.Kadis Kominfo Madina.Madina,

Jumat, 28 Oktober 2022, 15.36 WIB Last Updated 2022-10-28T08:36:46Z

Madina | jurnalpost.net

 Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Jafar Sukhairi Nasution menunjuksekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Martua Batubara S.Sos sebagai Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasik Madina.

Penunjukan tersebut tertuang dalam Surat Perintah Bupati Mandailing Natal Nomor 821/3110/BKD/2022. Dan serah terima jabatan yang dipimpin Oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi di ruang kerjanya, Jum’at (28/10/2022).

Dalam arahannya Wakil Bupati Madina Atika menita Plt Kadis Kominfo bisa menjalankan tugas dan fungsi di jabatan yang baru dan selalu bisa berkarya dalam membangun Kabupaten Madina.

“Harapan kami amanah ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab. Dan bisa segera mungkin membuat terobosan untuk pembangunan di Madina,” harapnya.

Sementara Sulaiman Nasution salah satu wartawan Madina menilai penunjukan Martua Batubara sebagai Plt Kepala dinas kominfo oleh Bupati Madina di nilai sudah tepat.

“Dinas Kominfo inikan yang menaungi wartawan, jadi Saya menilai martua batubara sudah tepat ditunjuk sebagai kepala Dinas Kominfo karena dia selama ini sudah dekat dengan wartawan,” ungkapnya.(Zakaria)

   Editor (kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Martua Batubara S.Sos, ditunjuk menjadi Plt.Kadis Kominfo Madina.Madina,
  • 0

Terkini