Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PILKADES SIAJAM,JAMAL SIRAIT SELALU DISEBUT-SEBUT WARGA AKAN TERPILIH.

Minggu, 23 Oktober 2022, 20.33 WIB Last Updated 2022-10-23T13:33:22Z

Batu Bara | jurnalpost.net

     Luar biasa calon Kades Jamal Sirait selalu disebut-sebut warga di 8 dusun  desa tersebut yang diterima informsi memiliki lebih kurang 1500 orang pemilih yang akan mencoblos pada tanggal 16 Nopember 2022 mendatang..

     Dukungan spektakuler juga datang dari kalangan pemilih pemula yang terlihat gencar dan bergerilya menjalin silaturahmi sesama muda-mudi.

     Jamal Sirait dikenal masyarakat Desa Siajam seseorang berprofesi sebagai guru yang kini sukses memimpin Yayasan Citra Abdi Negoro Teratak Perk.Sei.Bejangkar yang kesohor memberikan Baju Seragam,Sepatu bagi siswa/siswi  secara gratis dan mengadakan angkutan antar jemput Anak Sekolah dengan biaya relatif sangat murah.

     Ratno salah satu tokoh masyarakat multi talenta di Desa tersebut kepada Media ini minggu (23/10) menerangkan bahwa masyarakat mengharapkan kehadiran calon kepala desa yang mempunyai karakter edukatif dan berkharisma dalam memimpin Di Desa Siajam ini dan mempunyai waktu yang luas untuk melayani masyarakat.Sosok Jamal Sirait adalah orang yang memenuhi kriteria itu dan dapat kita lihat beliau juga digemari para muda/i disini,selanjutnya beliau juga punya koneksi yang luas diberbagai Stockholder guna menunjang dan mendukung kemajuan Desa Siajam kedepa nya.

     Lanjutnya kami berkeyakinan beliau juga sangat aspiratif terhadap keluhan dan kebutuhan masyarakat untuk dicarikan jalan keluar (solusi),ya Perkara pergaulan kemasyarakatan Pak Jamal sudah tidak diragukan lagi,dalam jalinan silaturahmi dilapangan kita sudah menjalin pada sekitar 755 orang,katanya mengakhiri .

     Pantauan media ini di Desa Siajam yang terdiri dari dari 8 dusun dalam perkiraan disinyalir 60 % suara dapat diserap calon Kades Jamal Sirait bernomor Urut 3 itu.

     Hal lain yang menarik dari calon kades ini adalah kedekatannya dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang multilateral sangat terjaga sedari dahulunya,dan itu juga yang membuatnya sukses memimpin Yayasan Pendidikan Formal Citra Abdi Negoro didukung banyak kalangan.

Dan penilaian banyak kalangan pula dilapangan yang menyebut-nyebut bahwa Jamal Sirait itu diduga kuat mengungguli calon lainnya.
( T, Sembiring)
       
          Editor (Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • PILKADES SIAJAM,JAMAL SIRAIT SELALU DISEBUT-SEBUT WARGA AKAN TERPILIH.
  • 0

Terkini