Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kaum Ibu Pengajian Sedasa Sipolu Polu Panyabungan, Gelar Maulidirrosul Muhammad SAW.

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T04:20:35Z


Madina | jurnalpost.net

 Kaum Ibu ibu dari Pengajian Sedasa   lingkungan 1 kelurahan Sipolu Polu Jalan Sentosa, menggelar peringatan Maulidirrosul Muhammad SAW yang diselenggarakan di  Lingkungan 1 kelurahan Sipolu Polu Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Minggu 22/10/2022.

Acara yang digelar sederhana namun cukup meriah itu dihadiri oleh  kaum ibu-ibu dan pra undangan disekitar sekitar  lingkungan 1 tersebut.
Acara tersebut dimeriahkan Tim Nasyid Sedasa di bawah pimpinan Ibu Kartini Lubis.

Hadir sebagai penceramah yang memberikan tausiyah adalah Ustadz Roni R, yang mengambil tema Kecintaan Terhadap Rosulullah Muhammad SAW yang merupakan Huswathul Hasanah  Harus Dibuktikan Secara Nyata.

Ustadz Roni R, dalam tausiyahnya mengatakan bahwa cinta kepada Rosul harus seperti mencintai seorang kekasih. Keteladanan Rosul harus diamalkan pada kehidupan sehari-hari dengan melaksanakan Sholat lima waktu tepat waktu itu membuktikan bahwa kita mencintai rosul dan mencontoh bagaimana ketauladanan rosul terhadap menjalankan perintah Allah kepada umatnya" ucap ustadz R.

Dengan Moment Memperingati Maulidirrosul Muhmmad SAW ini, lanjut Ustadz. berarti telah mencintai Rosulullah, berapapun harta yang dikeluarkan demi mensyiarkan agama Rosulullah pasti pengorbanan itu ada balasannya. 

Oleh karena itu  Ustadz Roni ,tidak lupa menyampaikan dan berharap kepada kaum ibu ibu Penganyian Sedasa untuk  tetap Istiqomah  mengajak kaum muslimin  khususnya kaum ibu-ibu agar aktif dalam mensyiarkan agama Islam.
Salah satunya kegiatan  pengajian ibu-ibu yang hendaknya  terus di jalankan meskipun  setiap seminggu" tambah ustadz dalam tausiyahnya.


Turut Hadir dalam Peringatan ini Muhammad Irwansyah Lubis SH(Ketua DPC PPP Madina) yang juga merupakan warga  lingkungan 1 Sipolu Polu Panyabungan, mengatakan dan   mengajak kaum ibu ibu Penganyian Sedasa dalam acara memperingati Maulidirrosul ini.

 Marilah kita semua mengambil ihtibar akan tausiah yang disampaikan Ustadz Roni ini terhadap perjuangan Rasulullah  menegakkan Siar Islam terhadap umatnya sebagai Rahmatin lilalamin.

Irwan juga tak lupa mengucapkan syukur Alhamdulillah dan  trimakasih kepada panitia dan segenap pihak yang turut berkontra busi  dengan terlaksanya peringatan Maulidirrosul ini dengan baik dan semoga kita semua tetap dalam Lindungan Allah SWT" tutur Irwansyah.(Zakaria)

  Editor (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Kaum Ibu Pengajian Sedasa Sipolu Polu Panyabungan, Gelar Maulidirrosul Muhammad SAW.
  • 0

Terkini