Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

WUJUD KEPEDULIAN TERHADAP KORBAN GEMPA TAPUT, POLRES MADINA KIRIMKAN BANTUAN.

Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T22:21:10Z



Madina ! Jurnalpost.net

- Gempa yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2022 di Tapanuli Utara Provinsi Sumut, mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan. Untuk meringankan beban para korban, Kapolres Mandailing Natal AKBP  H.M Reza Chairul Akbar Siddiq S.IK., S.H., M.H dan Jajaran memberikan bantuan Sosial berupa Material seperti Semen, Seng dan Kayu .

Kapolres menjelaskan bahwa akibat dampak gempa yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2022 yang mengakibatkan beberapa rumah warga roboh ada dindingnya retak atapnya bolong dan lain sebagainya.


Atas inseden tersebut Kapolres  memberangkatkan bantuan sosial berupa Semen sebanyak 500 Sak, Seng 200 lembar dan Kayu 1 kubik.

"Hari ini kita memberangkatkan Bantuan Sosial ke kabupaten Tapanuli utara Semen 500 sak, seng 200 lembar dan Kayu 1 kubik untuk korban Gempa bumi yang terjadi tanggal 01 Oktober kemaren, bantuan sosial ini wujud kepedulian Polri khusus Polres Madina kepada saudara-saudara yang di taput". Terang Kapolres.

AKBP Reza juga menitipkan salam kepada masyarakat taput, agar sabar dan tabah menerima musibah tersebut, begitu juga harapan Kapolres agar warga tetap waspada dan berhati-hati manakala ada gempa susulan.


"Kepada masyarakat taput khususnya yang terdampak gempa bumi, agar sabar dan tabah menghadapi musibah tersebut, dan kepada masyarakat saya berharap agar tetap waspada dan berhati-hati manakala ada gempa susulan". Harap Kapolres.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • WUJUD KEPEDULIAN TERHADAP KORBAN GEMPA TAPUT, POLRES MADINA KIRIMKAN BANTUAN.
  • 0

Terkini