Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

*_ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KAPOLRES MADINA SALURKAN ALAT OLAHRAGA DAN SEMEN PEMBANGUN PORTAL DI KEL. KOTASIANTAR_*

Selasa, 08 November 2022, 10.34 WIB Last Updated 2022-11-08T03:34:13Z
_ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KAPOLRES MADINA SALURKAN ALAT OLAHRAGA DAN SEMEN PEMBANGUN PORTAL DI KEL. KOTASIANTAR_
Madina | jurnalpost.net

permintaan masyarakat Kelurahan Kotasiantar dalam temu ramah Kapolres yang dilakukan pada Sabtu kemarin akhirnya terwujud. Beberapa jenis bantuan telah dikirim Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq S.IK., S.H., M.H.

Bantuan 10 sak semen untuk pembangunan portal (pagar) dan dua buah bola kaki dan bola voli telah diterima Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Fahrur Rozi, tokoh masyarakat dan pengurus polisi masyarakat (Polmas), Senin, (07/11/2022) di halaman kantor lurah.
Mengingat parda kunjungan Kapolres dan para pejabat utama Sabtu Kemarin, dari pihak pemuda meminta bantuan bola kepada Kapolres dengan tujuan agar kegiatan olahraga itu berlangsung dengan baik di lapangan sepak bola Kotasiantar.

Sementara permintaan semen diajukan oleh salah satu Polmas untuk pembangunan beberapa titik portal di pintu masuk dan pintu keluar Kotasiantar.

Ketua Polmas Kotasiantar, Rikson F Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat. Mereka bercita-cita Kelurahan Kotasiantar bersih dari peredaran narkoba dengan terus mengawasi dan menggalakkan beberapa kegiatan seperti olahraga.

"Permintaan kita pada saat kunjungan Kapolres telah ditunaikan. Malam ini kita terima, terima kasih pak Kapolres,“ ucapnya.

Bantuan dari Kapolres ini diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan, Briptu Syahrul Ilmy.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres dalam kunjungan tersebut meminta masyarakat ikut serta membantu kinerja Polri termasuk melaporkan apabila ada anggota Polri yang berbuat salah termasuk terlibat dalam tindakan kriminal seperti judi dan narkoba.

Kapolres berjanji akan memberikan penghargaan untuk masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri di wilayah hukumnya.( zakaria)

..
Komentar

Tampilkan

  • *_ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KAPOLRES MADINA SALURKAN ALAT OLAHRAGA DAN SEMEN PEMBANGUN PORTAL DI KEL. KOTASIANTAR_*
  • 0

Terkini