Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rangka Sambut Hari Jadi Tapsel ke-72, Bupati Lepas 700 Peserta Fun Bike.

Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T22:29:49Z

Tapsel | jurnalpost.net

Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tapanuli Selatan yang ke-72 Tahun 2022, Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu melepas 700 Peserta Fun Bike dari Garis Start Pasar Huta Tonga menuju Finish di Lapangan Sarasi, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais pada Minggu (06/11/2022) pagi.


Kegiatan Fun Bike tersebut mengambil  Thema "Mari Membangun Tapsel Yang Lebih Maju, Sehat, Cerdas, dan Sejahtera". 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tapsel, Dandim 0212/TS, Ketua DPRD Tapsel, mewakili Danyon 123/RW, Pj Sekda Tapsel, para Asisten, para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kepala Bagian serta Masyarakat dalam bahkan luar Tapsel yang Antusias mengikuti Fun Bike itu.


Bupati Tapsel Dolly Pasaribu berharap Hari Jadi Tapsel yang ke-72 pada (24/11) mendatang itu, 
Semoga Tapsel kedepan akan lebih Sukses sesuai dengan Thema yang diharapkan pada Hari Jadi Tapsel ke-72  tahun 2022, "Pulih Lebih Cepat Membangun Bersama Rakyat".


"Dengan Thema ini, dapat menjadi momentum bagi kita, untuk bangkit bersama, demi kemajuan Kabupaten Tapsel yang lebih maju," harap Dolly dalam sambutannya.


Sementara Kepala Dinas Pariwisata Tapsel Abdul Saftar selaku Koordinator Penyelenggara Fun Bike itu mengungkapkan, "Euforia para peserta sangat tinggi", katanya.  

Dalam pantauan Media ini, tampak terlihat kepadatan, dimana jumlah peserta kurang lebih sekitar 700 orang peserta.


"Selain Fun Bike, 
Acara juga di isi dengan, undian Door Prize, Senam Pagi, dan Ngopi Bareng bersama Kopi Sipirok yang selalu kita gaungkan kemana-mana", tambahnya. 

"Peserta hari ini sangat banyak, juga didukung antusias Masyarakat Tapsel yang berkumpul di Angkola Muaratais, itu patut kita Apresiasi", jelas Saftar.


Saftar menambahkan, selain kegiatan Fun Bike, juga akan banyak lagi kegiatan yang diselenggarakan Disparda dan OPD Tapsel lainnya.


"Banyak kegiatan dalam penyambutan ini, diantaranya, 
Untuk Minggu selanjutnya kita akan adakan Festival Layang-layang di Tor Simago-mago Sipirok, Festival Kopi Sipirok yang merupakan rangkaian acara kita dalam menyambut HUT Tapsel ini dan lain sebagainya," pungkasnya. (BAR)

   Editor,( Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Rangka Sambut Hari Jadi Tapsel ke-72, Bupati Lepas 700 Peserta Fun Bike.
  • 0

Terkini