Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BHABINKAMTIBMAS DESA SALAMBUE BRIPTU SYAHRUL ILMY SOSIALISASIKAN CYBER CRIME.

Selasa, 22 November 2022, 12.59 WIB Last Updated 2022-11-22T05:59:48Z


Madina | jurnalpost.net

Dalam rangka pencegahan dan penanganan Cyber Crime di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Salambue Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Briptu Sahrul Ilmy melaksanakan sambang dialogis dengan warga binaannya, guna mensosialisasikan tentang Kamtibmas. Selasa, (22/11/2022).

Dalam kegiatannya, Briptu Sahrul Ilmy menghampiri masyarakat untuk disambangi dan saling bertukar informasi terkait masalah Mewaspadai segala motif yang digunakan pelaku untuk menimbulkan ketertarikan kepada korban dan memahami situasi secara rasional. 

Terkait sosialisasinya pencegahan dan penanganan Cyber Crime, Briptu Sahrul Ilmy menghimbau kepada warga binaannya Ibu Lenny Warga Desa Salambue agar tetap berpikir Objektif serta jangan terpancing apabila ditawarkan keuntungan apabila pelaku menghubungi melalui Telefon ataupun media sosial.

“kepada ibu-ibu tetap waspada jangan sampai terpancing dengan tawaran-tawaran melalui telfon dan saya minta kepada ibu sekalian agar tetap koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan” ungkap Sahrul Ilmy

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, SH juga menjelaskan, Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas kerap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait adanya Cyber Crime.

“Diharapkan, segala lapisan bisa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Salambue guna dapat mencari solusi dalam hal menangi kejadian yang sudah terjadi dan terus berkoordinasi guna mencegah gangguan kamtibmas”. Harap Kapolsek.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • BHABINKAMTIBMAS DESA SALAMBUE BRIPTU SYAHRUL ILMY SOSIALISASIKAN CYBER CRIME.
  • 0

Terkini