Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satlantas Polres Madina Gelar POS JUBAH di Warung Nasi Mantiko, Kelurahan Simangambat.

Jumat, 11 November 2022, 12.08 WIB Last Updated 2022-11-11T05:08:25Z


Madina |jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS, SIK.,SH.,MH, melalui Satuan Lalu Lintas Polres Madina dibawah kendali AKP.Syamsul Arifin SE,M.Si, telah membuat program Polisi Sedekah Jum'at Barokah( POS JUBAH), yang merupakan salah satu program berbagi kasih  dan berbagi rezeki kepada masyarakat dihari Jum'at yang penuh berkah.

Jum'at pagi sekira pukul 10.00 Wib, (11/11/2022),  Satlantas Polres Madina melalui Poslantas Siabu melakukan kegiatan POS JUBAH kepada Sopir Angkot  01 di Warung Nasi Mantiko di Lingkungan 1, Kelurahan  Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina.

 Aipda.A.R.Hamdani dan Bripka Ilham Harahap yang bertugas di Poslantas Siabu membagikan  rezekinya kepada sopir angkot sebagai rasa syukur kepada Allah SWT,  atas amanah yang diemban  sebagai personil Satlantas Polres Madina dapat melaksanakan tugas untuk  menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar di Wilayah Hukum Pos Lantas Siabu.

Kegiatan ini mendapat simpatik dari sopir angkot 01, dimana Kapos Lantas Aipda A.R Hamdani dan Bripka Ilham Harahap merupakan personil Polisi  yang ramah,murah senyum, dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Kasat Lantas Polres Madina, AKP.Syamsul Arifin SE.M.Si melalui Kapos Lantas Siabu, Aipda ,A.R.Hamdani  dalam keterangannya kepada awak media  mengatakan kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud syukur atas karunia yang diberikan Allah SWT, sekaligus mengimplementasikan  arahan dari Bapak Kapolres Madina melalui Kasat Lantas Polres Madina agar berbagi rezeki dihari Jum'at yang penuh berkah.

Kapos Lantas Siabu tak lupa mengingatkan kepada  Sopir angkot agar mengutamakan keselamatan penumpang, jangan ugal ugalan dijalan,  demi mencari penumpang, sayangi dirimu dan keluargamu yang menanti kedatangan mu di rumah

" Jangan menyelip Kenderaan apabila terpaksa ,untuk menghindari kecelakaan di jalan raya,"ungkapnya.

Ia juga menjelaskan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin ditempat lain, dalam kegiatan POS JUBAH ataupun kegiatan kegiatan yang lain untuk membantu meringankan beban warga.

Salah satu sopir angkot 01 mengatakan terima kasih kepada bapak Kapolres Madina bersama jajarannya yang senantiasa memperhatikan nasib kami, dimana tuntutan hidup sangat tinggi, tetapi pendapatan belum meningkat akibat naiknya BBM.

" Mudah mudahan Polres Madina melalui Satlantas Polres Madina yang telah mengadakan kegiatan ini ,diberikan Allah SWT rezeki yang lancar dan berkah," ungkap  sopir tersebut.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Polres Madina Gelar POS JUBAH di Warung Nasi Mantiko, Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini