Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wabup Madina Hadiri Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah.

Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T10:21:47Z


Madina | jurnalpost.net

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyelenggarakan Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dengan salat subuh berjamaah dan jalan santai. Acara tersebut juga menghadirkan Pasha Ungu dan Uya Kuya di Lapangan Aek Godang, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Selasa (8/11/2022). 

Salat subuh berjamaah yang berlangsung di Masjid Agung Nur Ala Nur tersebut dihadiri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Madina M Yusuf, dan pimpinan OPD Lainnya.

Setelah melakukan salat subuh berjamaah, rombongan menteri melakukan sarapan bersama lalu bertolak meninjau Pasar Baru Panyabungan dan berakhir di lapangan Aek Godang. 

Sebelumnya, para peserta gebyar muktamar ke-48 Muhammadiyah telah dilepas dari titik kuning sekitar pukul 07.00 WIB.

Ketua PDM Madina M Yusuf dalam sambutannya menyampaikan peserta jalan santai diikuti oleh siswa SD hingga Himpunan Mahasiswa Muhammadiyah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi. Saya lihat banyak juga yang ikut walaupun bukan Muhammadiyah," kata Yusuf.

Yusuf juga berharap dengan acara ini dan kedatangan Mendagri Zulkifli Hasan dapat membuat Muhammadiyah di Madina lebih berkembang.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution mengapresiasi kehadiran Mendagri dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Atika juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Dia berharap Zulkifli Hasan dapat berkunjung kembali ke Bumi Gordang Sambilan. 

Wakil Bupati termuda se-Indonesia ini juga menyampaikan Kabupaten Madina akan terus berupaya memajukan Indonesia dari daerah. 

"Insya Allah bapak bisa datang lagi untuk melihat-lihat Madina. Kami terus berupaya Memajukan Indonesia dari daerah, dari Madina," Katanya. 

Di Akhir sambutannya, Atika berharap kegiatan jalan santai dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir tanpa ada halangan sama sekali.(Zakaria)

  Editor ( kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Madina Hadiri Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah.
  • 0

Terkini