Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

*JELANG PILKADES SERENTAK, KANIT BINMAS SEKTOR PANYABUNGAN SELATANAJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDISIF.

Rabu, 14 Desember 2022, Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T08:38:03Z




Madina | jurnalpost.net

Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa hari lagi, namun untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades tersebut, Kanit Binmas Polsek Panyabungan Selatan Polres Mandailing Natal Aiptu Ismail Basir melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan masyarakat Desa Huta Julu Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, (14/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Panyabungan Selatan Aiptu Ismail Basir mengatakan, kedatangannya untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak di Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2022 bisa berjalan damai dan bermartabat.

“Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan mengintimidasi orang hanya gara-gara beda pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan-niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada”. Tutur Aiptu Ismail Basir.

Aiptu Ismail juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap akur dan terjalin harmonis, bagi calon Kades agar tidak saling mencurigai sesama warga sendiri.” imbuhnya.

Kami himbau pada calon Kepala desa juga masyarakat pemilih untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun keamananan desa menjelang pemilihan Kepala Desa, saat maupun setelah Pilkades situasi kamtibmas wilayah harus tetap kondusif, serta tetap waspada terhadap tindak kejahatan dilingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek baik secara langusung maupun melalui selebaran mangalapor Pak Kapolsek,” Tutup Kanit Binmas Sektor Panyabungan Selatan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • *JELANG PILKADES SERENTAK, KANIT BINMAS SEKTOR PANYABUNGAN SELATANAJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDISIF.
  • 0

Terkini