Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lima Personil Polres Padang Lawas Dapat Kenaikan Pangkat

Sabtu, 31 Desember 2022, 23.10 WIB Last Updated 2022-12-31T16:11:07Z


Palas | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Kabupaten Padang Lawas menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat terhadap satu Perwira dan empat Bintara Polri periode 01 Januari 2023, ini diberikan sebagai wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas negara, bertempat di Lapangan Mapolres Padang Lawas Sabtu (31/12/22)

Amatan media, Upacara tersebut dipimpin Langsung Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K., M.M.Si dan Komandan Upacara Ipda Supangat SH.

Sementara Peserta upacara diantaranya para pejabat utama (PJU) Polres Padang Lawas, Kapolsek , para Personil yang naik pangkat.

Adapun kelima personil yang dianugrahi naik pangkat yaitu Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung SH.MH, PS Kanit Provos Bripka Jasa Ginting, PS Kanit Sat Narkoba Polres Padang Lawas Bripka Parmata Daulay, PS Kanit 2 Sat Intelkam Polres Padang Lawas Bripka Abdul Ain Siregar , PS Kanit SPKT 3 Polsek Barumun Bripka Rahmad Gunawan Harahap.

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK,.M.Si dalam arahannya menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat.

“Dengan anugrah kenaikan pangkat ini diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab untuk meningkatkan pengabdian, dedikasi serta profesionalisme kinerja di Institusi polri,” katanya.

Kapolres mengingatkan, momen yang dicapai dengan kenaikan pangkat ini untuk lebih meningkatkan kinerja pengabdian yang lebih baik.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres kenaikan pangkat ini menjadi landasan untuk meningkatkan prestasi yang baik meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai tantangan dalam melaksanakan tugas.Karena polri tidak hanya di cintai masyarakat melainkan juga percaya sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat yang baik,” Ujarnya.

Indra berharap, seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam bertugas, sesuai dan seiring dengan perkembangan saat ini.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat dijajaran Polres Padang Lawas untuk menjadi lebih profesional dalam kegiatan pelaksanaan tugas di institusi polri,” Tandasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Padang Lawas AKP Hitler Hutagalung SH,.MH ditemui Awak Media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Polri yang telah memberi anugrah kenaikan pangkat baginya, dan mengatakan bahwa anugrah kenaikan pangkat ini merupakan amanah yang harus di jaga dan di tanggung jawabi, agar lebih meningkatkan kinerja dan dedikasi terhadap institusi Polri khususnya di Polres Padang Lawas.jelasnya.

Turut hadir pada upacara, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Indah Indra Yanitra, Wakapolres Kompol J.W Sijabat SH, dan para Kapolsek serta Bhayangkari Cabang Padang Lawas
(Reporter:ilham syarif)
Komentar

Tampilkan

  • Lima Personil Polres Padang Lawas Dapat Kenaikan Pangkat
  • 0

Terkini