Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES MADINA DAN PERSONIL TNI GELAR APEL KESIAPAN MALAM PERGANTIAN TAHUN 2022 -2023.

Sabtu, 31 Desember 2022, 19.14 WIB Last Updated 2022-12-31T12:14:33Z


Madina | jurnalpost.net

Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar Apel Kesiapan Pengamanan pergantian malam Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mandailing Natal (Madina). Sabtu, (31/12/2022).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H saat pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam pergantian Tahun menyampaikan, kepada seluruh anggota yang berada di dalam pengamanan pergantian Tahun baru agar mempersiapkan fisik dan mental dengan landasan moral yang tinggi demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Rekan-rekan dalam menyambut malam pergantian tahun ini, ayo persiapkan fisik dan mental demi terwujudnya pelayanan prima ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan perayaan malam Tahun baru". Ungkap Kapolres dalam Arahan apel.

AKBP Reza juga menyampaikan kepada personil peserta apel agar memberikan pelayanan yang humanis dan simpatik kepada masyarakat, dan menandakan jati diri sebagai anggota polri yang pelindung dan pengayom.

"Tunjukan jati diri anda selaku anggota polri yang pelindung dan pengayom bagi masyarakat secara humanis dan simpatik". Sambung Perwira melati Dua itu.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Mandaling Natal menyampaikan agar Personil membangun kerjasama dengan TNI dan Instansi terkait guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

"Rekan-rekan terus berkoordinasi dengan Personil TNI dan instansi terkait serta jalin kerjasama demi terwujudnya stuasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mandailing Natal Khususnya malam pergantian Tahun ini". Tutup Kapolres.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • POLRES MADINA DAN PERSONIL TNI GELAR APEL KESIAPAN MALAM PERGANTIAN TAHUN 2022 -2023.
  • 0

Terkini